Random Post

Join Us on Facebook

Selasa, 05 Januari 2016

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG - Smartphone Asus memang memiliki ciri khas tersendiri dengan desain dan spesifikasi yang ditawarakan. Hingga penghujung akhir tahun 2015 lalu, Asus masih konsisten mengembangkan ponsel pintar dari keluarga Asus Zenfone 2, kali ini salah satu andalannya yang akan kita bahas adalah Asus Zenfone 2 Laser, versi ini saja memiliki beberapa varian atau seri dengan yang membedakannya dari segi kamera serta permesinan.

Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG merupakan versi termurah dari seri Zenfone 2 Laser, hal ini bisa dilihat dari beberapa spesifikasi yang menunjukkan kelasnya yakni kapasitas RAM yang hanya 2 GB, serta layar yang memiliki resolusi standar, meski yang menjadi unggulan seri ini adalah kualitas kamera yang diusungnya sangat baik. Nah, penasaran dengan ponsel ini? Simak ulasannya dibawah ini:

Harga Asus Zenfone 2 Laser
Asus Zenfone 2 Laser
Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG

Desain ponsel ini memang masih memiliki ciri khas ala Asus, sama seperti seri Asus Zenfone 2 lainnya. Jika dirasakan memang ponsel ini terasa lebih tebal dibanding ponsel lainnya, hal ini karena ketebalannya mencapai 10.5 mm dengan bobot 140 gram. Memang masih nyaman saat digenggam, hanya saja jika sobat penggemar ponsel slim maka akan terasa kurang pas dengan ponsel ini.

Layarnya mengandalkan 5 inci sebagai ukuran favorit pilihan konsumen hingga tahun 2015 lalu. Untuk kisaran harga HP Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG yang mencapai Rp.1,9 jutaan, resolusi setara HD memang masih kurang. Apalagi beberapa sumber mengatakan teknologi layar yang diusungnya masih mengandalkan TFT. Yang menarik, meski resolusi dan jenis layar masih belum memenuhi harapan, namun lapisan Corning Gorilla Glass 4 sudah diberikan untuk melindungi layar dari goresan.

Sementara itu dapur pacu ponsel ini bisa dikatakan sedang-sedang saja. Tidak begitu superior meski ponsel ini hadir di bulan Agustus 2015 lalu. Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi android Lollipop ini mengandalkan prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Memang sudah berbasis 64 bit sehingga kemampuan ponsel sudah cukup responsif. Hanya saja jika melihat kompentitornya sudah ada beberapa yang menggunakan prosessor Octa-core seperti Meizu M2 Note atau Lenovo A7000 Plus. Ponsel ini masih cukup baik untuk menjalankan multitasking sekalipun bermain game dengan resolusi tinggi, hal ini karena kapasitas RAM 2 GB sudah diberikan untuk menjaga kestabilan kinerja prosessor.

Smartphone Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG juga dilengkapi dengan memori cukup lumayan besar yaitu 16 GB. Inipun masih bisa diperbesar dengan memanfaatkan microSD sebagai tambahan memori. Hadir sebagai ponsel kamera, maka dua lensa kamera turut disematkan. Pada bagian depan masih mengusung ukuran standar kamera selfie untuk tahun 2015 lalu yakni 5 mega pixels, sementara kamera belakang sedikit lebih besar dengan 8 mega pixels. Seperti pada namanya, kamera utama dilengkapi dengan Laser Autofocus yakni berfungsi agar objek yang dibidik mampu fokus dengan kecepatan tinggi.
Asus Zenfone 2 Laser
Ada sedikit kekurangan yang dimiliki ponsel ini, meskipun menyediakan dua slot untuk sim card sebagai alat komunikasinya, namun untuk urusan internet masih belum mendukung jaringan 4G LTE, padahal ponsel ini keularan Agustus 2015 lalu dimana saat itus udah banyak ponsel-ponsel baru dan bahkan ponsel murah dengan dukungan Jaringan 4G. Meskipun demikian kecepatan akses internet super ngebut juga masih bisa dinikmati asalkan sobat berada di lingkungan 3G, kecepatan maksimalnya hingga HSPA 42.2/5.76 Mbps dan itu memang sudah lebih dari cukup. Sementara untuk baterainya masih mengandalkan jenis Li-Ion, padahal jenis Li-Po lebih baik dengan daya tahan lebih lama.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG

UMUM
DiperkenalkanAgustus 2015
SIMDual SIM (Micro SIM)
2G2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G-
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat143.7 x 71.5 x 10.5 mm/140 gram
Layar5.0 inches, 720 x 1280p (~294 ppi)
Jenis LayarTFT capacitive touchscreen 16M colors
Fitur- Asus ZenUI
- Multitouch
- Capacitive
- Corning Gorilla Glass 4
Warna HPBlack, Ceramic White, Silver, Sheer Gold, Glamour Red
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack
DAPUR PACU
OSAndroid 5.0 Lollipop
ProsessorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410
GPU-
MEMORI
Memori Internal16 GB
Memory EksternalHingga 128 GB microSD
RAM2 GB RAM
KONEKSI
4G-
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Konektivitas- Bluetooth v4.0 A2DP
- microUSB v2.0
KAMERA
Depan5 MP
Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels
Fitur Kameralaser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
FITUR
SensorsAccelerometer, compass
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS
BrowserHTML5
RadioYes, FM Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
Lainnya- MP3/WAV/eAAC+ player
- MP4/H.264 player
- Document viewer
- Photo/video editor
BATERAI
JenisLi-Ion
Siaga
Aktif/Bicara
Harga HP Asus Zenfone 2 Laser
Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 2 Laser ZE500 G

Dari uraian diatas tentu saja sobat sudah bisa menyimpulkan sendiri apa kelebihan dan kekurangan ponsel ini. Dipatok dengan harga Rp.2.099.000 pada awal kemunculannya tentu saja ada beberapa yang cukup menjadi perhatian pecinta smartphone. Semisal resolusi layar yang masih belum full HD serta ponsel ini belum mendukung jaringan 4G LTE. Selebihnya memang cukup bisa diandalkan. Nah berikut daftar lengkapnya.
Kelebihan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG
  • Dual SIM GSM
  • Layar 5 inci
  • Lapisan Corning Gorilla Glass 4
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Quad-core 64 bit
  • Kapasitas RAM 2 GB
  • Memori 16 GB dan bisa ditambah dengan microSD
  • Kamera cukup baik dengan fitur Laser Autofocus
Kekurangan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG
  • Resolusi layar belum full HD
  • jenis layar TFT
  • Jenis baterai Li-Ion
  • Belum mendukung jaringan 4G LTE
Harga HP Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG
Inforasi harga terbaru ponsel ini silahkan menuju tautan :Daftar Harga HP Asus Terbaru

Smartphone ini mengandalkan kamera sebagai daya tarik utamanya. SObat penggemar dunia fotography pasti faham dengan teknologi Laser Autofocus yang cukup memudahkan dalam membidik gambar sehingga hasil gambar sesuai keinginan. Ponsel inis angat pas bagis obat yang gemar berpergian keluar dan mengabadikan setiap momen. terlebih dari kemampuan ponsel juga cukup tangguh. Memang ada beberapa yang dirasa kurang sreg dengan hati seperti resolusi layar atau belum mendukung jaringan 4G. Untuk saat ini ponsel ini memang cukup layak dimiliki, namun hingga Q1 pada 2016 kemungkinan akan banyak ponsel canggih yang mucul kepermukaan dan dibandrol dengan harga relatif sama. Kalau mau sabar, mending nunggu dulu ponsle terbaruya.

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar