Random Post

Join Us on Facebook

Senin, 04 Januari 2016

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Z3590 - Asus merupakan vendor alat eletronik asal Tiongkok yang sudah cukup dikenal publik, awalnya Asus memproduksi Laptop namun seiring perkembangan waktu Asus turut menyumbang smartphone terbaiknya secara global. Sejak pertama keluar, ponsel Asus masih belum begitu mendapat perhatian publik dan masih kalah dibanding Lenovo atau Samsung, namun sejak 2014 lalu dimana Asus mengeluarkan seri Asus Zenfone 2 dengan segala spesifikasi unggulan brand Asus mulai mendapat perhatian publik.

Hingga saat ini keluarga Asus Zenfone 2 masih menjadi andalan Asus dan tercatat Zenfone 2 sudah berevolusi melahirkan beberapa varian. Yang paling baru adalah Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Z3590 yang saat ini sudah beredar dipasaran tanah air. Seperti ponsel Zenfone 2 lainnya, ponsel ini dibekali kapasitas RAM ekstra besar 4 GB serta kamera berkualitas tinggi. Nah penasaran dengan ponsel ini, silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Harga HP Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition terbaru
Desain Mewah dengan Body Berbentuk Cristal

Seperti namanya Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition sudah pasti yang kita bayangkan adalah desain yang mewah dan elegan. Benar sekali, ponsel ini hadir dengan desain cover belakang seperti irisan kristal serta desain yang ergonimis. Memegang ponsel ini seperti memiliki ponsel kelas premium. memang tidak ada yang salah karena ponsel ini merupakan ponsel kelas atas Asus yang dibandrol lebih murah dibanding kompetitornya. Dimensional keseluruhan mencapai 152.5 x 10.9 x 77.2 mm dengan bobot 170 gram. Memang terkesan cukup lebar dan tebal bahkan elbih lebar dibanding ponsel dengan ukuran layar sama, meski demikian tidak mengurangi kesan mewah pada ponsel ini.

Layar Lebar dengan Resolusi Full HD

Sebagai ponsel kelas atas tentu saja kualitas layar haruslah yang terbaik. Ponsel ini hadir dengan layar berukuran cukup lapang yakni 5,5 inci sehingga lebih pas menyebut ponsel ini sebagai sebuah phablet. Layar lebar akan lebih memberikan kenyamanan pada penggunanya dengan lebih leluasa saat digunakan, serta tampilan gambar pada layar semakin besar dan juga jelas. Apalagi secara spesifikasi, layar Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Z3590 dibekali resolusi setara Full HD atau 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 401 ppi. Memang masih seperti ponsel kelas menengah semisal Lenovo A7000 Special Edition ataupun Meizu M2 Note, namun secara visual akan tampak sangat jernih berkualias. Jenis layar IPS-LCD masih menjadi andalan ponsel ini. Dilengkapi dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang sudah teruji kekuatannya.

Mesin Octa-core dengan RAM ekstra besar 4 GB

Smartphone ini juga menyuguhkan kemampuan terbaik diatas rata-rata. Ponsel yang dikeluarkan pada bulan November 2015 lalu ini berjalan dengan sistem operasi android Lollipop. Sementara prosessornya mengandalkan Intel Atom Z3580 seperti pada ponsel Asus Zenfone 2 terdahulu dengan kecepatan Quad-core 2.5 GHz. Ada yang bilang kalau ponsel Android dengan OS Intel masih kurang greget berbeda dengan ponsel berbasis Windows Phone. Namun anggapan itu tidaklah tepat, ponsel ini tidak kalah tangguhnya dibanding ponsel dengan chipset MediaTek atau Snapdragon. Terlebih kapasitas RAM ekstra besar 4 GB turut berperan besar dalam memaksimalkan kemampuan ponsel sehingga aktifitas ngegame atau multitasking sudah pasti sangat ringan dan lancar.
Asus zenfone 2 Deluxe Special Edition
Pada bagian grafis dipercayakan kepada GPU PowerVR G6430 yang merupakan versi terbaru dengan kualitas gambar lebih mewah dan juga halus. So, dari segi permesinan, ponsel ini jauh lebih unggul dibanding ponsel kelas menengah lainnya.

Ruang Penyimpanan Ekstra Besar

Keunggulan Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Z3590 juga terdapat dari kapasitas penyimpanan yang sangat besar. Sobat kini akan lebih bebas menampung banyak file sekalipun file tersebut berukuran besar seperti sebuah film. angan khawatir kapasitas memori internal 128 GB sudah jauh lebih besar dan cukup untuk menampung ratusan film sekalipun. Bahkan jika masih kurang ponsel ini menyediakan slot untuk microSD sebagai tambahan memori hingga 128 GB.

Abadikan setiap Momen dengan Kamera Berkualitas 13 MP

Asus Zenfone 2 juga terkenal dengan kualitas kamera yang diberikan, dengan fitur yang sangat lengkap kamera Asus mampu membidik dengan baik setiap objeknya kemudian memindahkannya dalam sebuah gambar digital yang jauh lebih tajam dan juga jernih. Ya, ponsel ini dipersenjatai dengan kamera utama 13 mega pixels dengan resolusi gambar maksimal 4096 x 3072 pixe;s serta kualitas video mencapai resolusi Full HD 1080p@30fps.

Fitur kamera yang lengkap akan memudahkan dalam mengambil gambar, membidik lebih cepat dan juga lebih tajam. Fitur tersebut diandataranya adalah autofocus dengan kecepatan cukup baik, serta Digital Image Stabilization, 5, element lens, serta Exposure Compensation. Sementara bagi yang gemar berfoto selfie, disediakan kamera berukuran sedang 5 mega pixels dengan hasil gambar cukup baik.

Dual SIM dan Fitur Konektivitas Lengkap

Meski ponsel ini menyasar kalangan atas dengan harga HP Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition mencapai Rp.5,9 jutaan namun masih menyediakan kemudahan dalam hal mengatur kebutuhan komunikasi dengan mengusung dual SIM GSM berukuran Micro-SIM. Sobat juga akan merasakan kecepatan akses internet super cepat dijaringan 3G hingga 42.2/5.76 Mbps juga kecepatan super cepat dijaringan 4G hingga LTE Cat4 atau setara dengan 150.8/51.0 Mbps.

Sementara itu sebagai alternatif jika ditempat sobat berada terdapat jaringa wifi, maka tinggal mengaktifkan fitur Wifi. Proses transfer file antar perangkat juga lebih cepat dan mudah dengan menggunakan microUSB atau bluetooth v4.0 dengan teknologi A2DP.

Kapasitas Beterai Ekstra Besar 3000 mAh.

Sebagai ponsel dengan kemampuan diatas rata-rata maka membutuhkan suplai daya yang mencukup. Maka tak heran jika kapasitas baterai ekstra besar turut diberikan diponsel ini dengan 3000 mAh berjenis Li-Po Non-Removable.
Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition
Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Z3590.

Ada banyak kelebihan yag ditawarkan ponsel ini disamping uga terdapat beberapa kekurangannya. Diantara kelebihannya sudah pasti dari desain yang cukup mewah, ditambah lagi dengan layar lebar 5,5 inci yang sangat jernih. Kemampuan ponsel dengan RAM 4 GB akan menyuguhkan kenyamanan bagi para gamers serta kecepatan maksimal saat membuka dan menjalankan beragam aplikasi berkat prosessor Quad-core 2.5 GHz. Tak ketinggalan kapasitas penyimpanan ekstra besar 128 GB akan menjadi gudang penyimpanan yang sangat lapang itupun maish bisa diekspansi hingga 128 GB lagi dengan microSD. Kamera ponsel inipun sudah cukup untuk menghasilkan gambar yang memuaskan.

Dukungan jaringan 3G dan 4G memberikan kenyamanan saat internetan serta dual SIM GSM yang memungkinkan kita mengatur kebutuhan komunikasi sendiri. Baterai yang memiliki peranan pentingpun hadir lebih besar sehingga mampu membuat ponsel bertahan lebih lama.

Diantara sekian kelebihan tentu ada saja kekurangannya meskipun kekurangan ini tidaklah terlalu berarti, seperti halnya jenis baterai Non-Removable yang tidak bisa dilepas sendiri. Atau ponsel ini yang masih terlihat lebih tebal dengan ketebalan 10.9 mm, juga kamera depan masih 5 mega pixels padahal ada banyak ponsel menengah keatas dengan kamera depan 8 mega pixels.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Z3590

UMUM
DiperkenalkanNovember 2015
SIMDual SIM (Micro SIM)
2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3GHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4GLTE 700 800 / 900 / 1700 / 1800 / 1900 / 2100 / 2600
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat152.5 x 10.9 x 77.2 mm/170 gram
Layar5.5 inches, 1080 x 1920p (~401 ppi)
Jenis LayarIPS capacitive touchscreen 16M colors
Fitur- Multitouch
- Capacitive
- Scratch Resistant
- Corning Gorilla Glass 3
Warna HPSilver, Black
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece
DAPUR PACU
OSAndroid 5.0 Lollipop
ProsessorQuad-core 2.5 GHz
ChipsetIntel Atom Z3590
GPUPowerVR G6430
MEMORI
Memori Internal128 GB
Memory EksternalHingga 128 GB microSD
RAM4 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Konektivitas- Bluetooth v4.0 A2DP
- microUSB v2.0
KAMERA
Depan5 MP, 1080 x 1920p
Belakang13 MP, 4096 x 3072 pixels, Video 2MP 1080p@30Fps
Fitur KameraAutofocus, Continious shooting, LED-Flash, Digital Zoom,Touch Focus, Face detection, White Balance setting, ISO setting, Expsure Compensation, Digital Image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Self-Timer, Scene Mode, 5-Elements lens
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity, compass, gyro, light
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS GLONASS, Beidou
BrowserHTML, HTML5, CSS3
RadioYes, FM Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
Lainnya- Hand-Crafted Crystal Back Cover
- Dolby Audio Technology
- MP4/DivX/XviD/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Additional 11 GB Web Storage For 1-Year
- Social Networking Services & Apps
- Ergonomic Arc Design
- 5GB Free Asus Lifetime Webstorage
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Po 3000 mAh
Siaga-
Aktif/Bicara-
Kelebihan Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Z3590
  • Dual SIM dengan dukungan jaringan 3G dan 4G
  • Layar 5,5 inci, Full HD
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Quad-core 2.5 GHz dengan RAM 4 GB
  • Memori internal 128 GB dan microSD
  • Kamera berkualitas baik
  • Kapasitas baterai besar 3000 mAh
Kekurangan Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Z3590
  • Jenis baterai Non-Removable
  • Kamera depan belum 8 MP
  • Tidak dilengkapi fingerprint sensor
Harga HP Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Z3590
Harga baru Rp. 5.800.000
Silahkan cek disini untuk Update harga ponsel ini: Daftar Harga HP Asus Trbaru.

Bagaimana, ponsel ini memang cukup menggiurkan untuk dimiliki. Dengan harga diatas Rp.5 jutaan memang cukup sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan. So, ponsel ini masih layak dimiliki di awal tahun 2016 ini.

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar