Random Post

Join Us on Facebook

Minggu, 01 Mei 2016

Daftar Harga HP LG Terbaru Update Bulan Mei 2016

Daftar Harga HP LG Terbaru - LG adalah salah satu raksasa perusahaan elektronik asal Korea Selatan. Seperti halnya Samsung, LG memiliki reputasi sangat baik didunia untuk berbagai produk elektroniknya, termauk produk Smartphone yang manawarkan kualitas kelas atas. Smartphone LG kerap kali bersaing dipapan atas baik dengan vendor luar Korea seperti iPhone, Sony, atau produk-produk asal China seperti Asus, Lenovo atau Xiaomi, LG uga menjadi pesaing utama Samsung yang sama-sama berasal dari Korea.

Selama perjalananya LG Telah melahirkan banyak produk smartphonenya, untuk ponsel kelas atas LG melahirkan LG G4 ditahun 2015 lalu dan kini tahun 2016 lahir generasi penerusnya yakni LG G5 yang memiliki spesifikasi yang jauh lebih mumpuni yang tentunya menggiurkan untuk dimiliki. Namun sayangnya dari sekian banya produk smartphone LG hanya sedikit yang masuk kepasar Indonesia, bahkan untuk ponsel-ponsel keluaran paling anyarnya masih belum bisa ditemukan di tanah air. LG memang terkesan lamban menggarap pasar Indonesia padahal melihat ponsel-ponselnya dipastikan LG mampu bersaing dengan cukup baik.

Harga HP LG terbaru
LG
Terlepas dari itu, kami akan memberikan daftar harga HP LG Terbaru untuk sobat sekalian, namun sekali lagi mohon maaf jika dalam daftar dibawah ini masih banyak ponsel LG yang belum tertera harganya yang memang dikarenakan belum masuk ke Indonesia. Nah untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini.

TYPEHARGA BARUHARGA BEKAS
LG SpreeRp.-Rp.-
LG G5Rp.-Rp.-
LG Stylus 2Rp.-Rp.-
LG X CamRp.-Rp.-
LG X ScreenRp.-Rp.-
LG K8Rp.-Rp.-
LG K7Rp.-Rp.-
LG K4Rp.-Rp.-
LG K10Rp.-Rp.-
LG K10 LTERp.-Rp.-
LG ZeroRp.-Rp.-
LG RayRp.-Rp.-
LG V10Rp.-Rp.-
LG Vista 2Rp.-Rp.-
LG ClassRp.-Rp.-
LG Nexus 5XRp.-Rp.-
LG G4 StylusRp.2.599.000Rp.2.000.000
LG G4 DualRp.6.000.000Rp.5.100.000

Daftar harga HP LG Terbaru diatas kebanyakan adalah keluaran terbaru tahun 2016 jadi memang banyak diantaranya yang belum masuk kepasar Indonesia sehingga banyak yang belum diketahui harga pastinya. Kami akan update terus seiring perkembangan ponsel ini ditanah air, semoga saja ponsel-ponsel tersebut bisa masuk ke Indonesia agar kita menjadi banyak pilihan ponsel mana yang akan kita beli. Semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat sekalian.

Daftar Harga HP LG Terbaru Update Bulan Mei 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar