Random Post

Join Us on Facebook

Rabu, 04 Mei 2016

Harga HP Vivo V3Max, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP Vivo V3Max - April 2016 ini memang dianggap waktu yang tepat bagi para vendor merilis berbagai produk smartphone andalannya. Tak terkecuali Vivo yang sejak beberapa bulan lalu mempersiapkan perilisan Vivo V3 Series. Nah beberapa waktu lalu kita sudah membahas Vivo V3 dan kali ini kita akan bahas versi yang paling garangnya yakni Vivo V3Max. Ada peningkatakan kemampuan yang diberikan Vivo untuk versi ini dan yang paling tampak adalah penambahan kapasitas RAM yang awalnya 3 GB kini menjadi 4 GB. Sudah pasti ponsel ini dipersiapkan untuk bertarung dengan ponsel-ponsel berkapasitas RAM besar.

Meski demikian ponsel yang dirilis bulan April 2016 ini ternyata masih mengusung sistem operasi android versi lawas yakni v5.1 Lollipop, konsumen nampaknya mulai faham akan perkembangan dunia smartphone sehingga tak sedikit yang menyayangkan akan hal ini disaat banyak vendor kompetitor sudah beralih ke sistem operasi android Masrhamllow dengan beragam fitur dan unggulannya, justru Vivo tertinggal selangkah.

Harga HP Vivo V3Max terbaru
Tampilan depan dan belakang Vivo V3Max
Belum diketahui apakah ponsel Vivo V3Max menadapat upgrade sistem operasi atau tidak. Secara keseluruhan ponsel ini cukup handal dengan kemampuan diatas rata-rata. Meski harga HP Vivo V3Max belum diketahui pastinya namun rasanya sudah sangat layak dimiliki. Nah sebelum memutuskan memilih ponsel ini sebaiknya kita simak dulu spesifikasi lengkap Vivo V3Max serta ulasan kelebihan dan kekurangannya dibawah ini:

Spesifikasi Vivo V3Max

UMUM
DiperkenalkanApril 2016
SIMDual SIM (Nano SIM)
2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA 850 / 900 / 2100
4GLTE 2100 / 1800 / 850 / 2600 / 900 / 2300
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat153.9 x 77.1 x 7.6 mm/168 gram
Layar5.5 inches, 1080 x 1920p, ~401 ppi
Jenis LayarIPS capacitive touchscreen 16M colors
FiturMultitouch
Capacitive
Funtouch OS 2.5
Scratch Resistant
Warna HPBanyak Warna
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece
32-bit/192kHz audio
DAPUR PACU
OSAndroid 5.1 Lollipop
ProsessorQuad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm MSM8976 Snapdragon 652
GPUAdreno 510
MEMORI
Memori Internal32 GB
Memory EksternalHingga 128 GB microSD (Menggunakan SIM Card 2)
RAM4 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP
microUSB v2.0, USB Hos
KAMERA
Depan8 MP
Belakang13 MP, 4160 x 3120 pixels
Fitur Kameraphase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video: 1080p@30fps
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity, fingerprint, gyro
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS GLONASS GDS
BrowserHTML5
Radio-
GamesDowload
JavaTidak Ada
LainnyaMP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Document viewer
Photo/video editor
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Ion 3000 mAh
Siaga
Aktif/Bicara

Review Spesifikasi Vivo V3Max

Desain Simpel nan ELegan dengan Layar lebar 5,5 inci yang Jernih

Hal yang pertama yang dilihat oleh calon konsumen adalah desain ponsel, jika secara visual sudah terlihat apik dan menawan tentu onsumen akan merasa tertarik ingin mengetahui lebih dalam akan ponsel yang diincarnya. Nah untuk Vivo V3Max memang memiliki tampilan yang simpel yang banyak diinginkan oleh orang namun didesain sangat detail sehingga memberikan kesan elegan. Apalagi jika dilihat dari depan nampak desain layar 2.5D Curved Glass Screen menambah mewah.

Kesan phablet juga tampak dari ukuran layarnya yang lebih lapang, Yupz, ponsel Vivo V3Max kini dilengkapi dengan layar 5,5 inci untuk memberikan kebebasan penggunanya berekspresi mengoperasikan ponsel. Tak hanya itu layar berteknologi In Plane Switches (IPS-LCD) ini juga menawarkan tingkat kejernihan yang tinggi dengan resolusi maksimal setara 1080 x 1920 pixels atau setara full HD. Tampilan gambar pada layarpun mampu terlihat lebih nyata berkat keratapan atau kepadatan layar yang lumayan tinggi mencapai 401 ppi.

Layar Vivo V3Max juga dilindungi oleh lapisan Scratch Resistant, tampilan antar muka atau icon menu pada layar cukup menawan dengan teknologi Funtouch OS 2.5 dan dipadukan dengan OS Android Lollipop v5.1 yang membuatnya semakin responsif.

Smartphone garang dengan Prosessor Octa-core dan RAM 4 GB

Meskipun tak segarang ponsel-ponsel lain yang memiliki kapasitas RAM 4 GB namun ponsel ini memiliki kemampuan diatas rata-rata dan cukup layak bersaing dipapan menengah keatas. Chipset prosessor terbaru menggunakan Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang diklaim memiliki kinerja makin baik, apalagi otak prosessor tersebut didukung oleh duet tenaga Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 dan quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 untuk kinerja sangat cepat saat mengolah data. Tak ketinggalan kapasitas RAM besar 4 GB semakin menunjukkan kalau ponsel ini adalah ponsel garang dengan kemampuan terbaik sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar tanpa ngelag sedikitpun.
Harga Vivo V3Max terbaru
Juga kualitas grafis kelas atas ditawarkan ponsel Vivo V3Max dimana kartu pengolah grafisnya menggunakan Adreno 510, tampilan gambar seerti video akan tampak menawan, halus dan juga lebih detail

Memori Besar 32 GB untuk Keleluasaan Penyimpanan

Selain sektor permesinan yang cukup mumpuni, ponsel Vivo V3Max juga diberikan ruang penyimpanan besar 32 GB. Tentu sobat aan lebih bebas menyimpan file yang diperlukan seperti file aplikasi ataupun file musik dan video. Bahkan kapasitas tersebut masih bisa diperbesar hingga 128 GB dengan catatan pemasangan microSD atau kartu memori eksternal harus mengorbankan sim card 2.

Duet Kamera 8 MP dan 13 MP

Smartphone Vivo memang terkenal sebagai ponsel kamera, meskipun kameranya memiliki ukuran standar dengan fitur seadanya namun kualitas gambar yang dihasilkan mampu terlihat sangat cantik. Seperti pada kamera ponsel ini yang berukuran 13 MP dibagian belakangnya, ukurannya memang standar kamera ponsel biasa bahkan fiturnya tidak ada yang istimewa hanya berbekal Phase Detection Autofocus (PDAF), touch focus, HDR, Panorama dan lain sebagainya namun hasul epretannya sudah sangat baik. Begitupun dengan kamera selfie yang memiliki ukuran diatas rata-rata dengan 8 MP, alhasil dipastikan kualitas gambarnya akan sangat jernih dan tajam.

Kapasitas baterai 3000 mAh Untuk Suplai daya Maksimal

Smartphone dengan kemampuan diatas rata-rata memang membutuhkan suplai daya maksimal yang stabil, maka tak heran kalau Vivo V3Max dibekali dengan baterai berkapasitas besar 3000 mAh berjenis Li-Ion Non-Removable. Dipastikan ponsel ini akan lama kehabisan baterai dan memiliki waktu siaga da aktif lebih panjang untuk memberikan rasa tenang bagi sipenggunanya.

Dual SIM serta dukungan 4G LTE untuk Internetan Lebih Cepat

Meskipun ponsel ini menyediakan dua slot untuk sim card GSM namun untuk slot sim card 2 juga bisa berfungsi sebagai slot microSD atau kartu memori eksternal sehingga sobat harus bergantian jika ingin memasang microSD sebagai memori tambahan. Dukungan jaringan 4G menawarkan aktivitas online makin cepat hingga LTE cat4 atau maksimal 150/50 Mbps.

Proses transfer file bisa dilakukan lebih cepat dengan menggunakan microUSB v2.0 ataupun bluetooth v4.1 berteknologi A2DP, sementara fitur WLAN bisa dimanfaatkan untuk terhubung dengan internet Wifi.
Kelebihan Vivo V3Max
  • Smartphone dual SIM dengan dukungan 4G LTE
  • Desain ponsel elegan dengan Curved Glass Screen
  • Layar lebar 5,5 inci resolusi Full HD dan IPS-LCD
  • Prosessor Octa-core 64 bit
  • Kapasitas RAM besar 4 GB
  • Kapasitas memori internal besar 32 GB
  • Kamera lumayan baik 8 MP dan 13 MP
  • Kapasitas baterai besar 3000 mAh
Kekurangan Vivo V3Max
  • Masih menggunakan sistem operasi android Lollipop
  • Slot Sim card 2 juga untuk microSD
  • Jenis baterai Non-Removable
Harga HP Vivo V3Max
Update harga ponsel ini cek disini => Daftar Harga HP Vivo V3Max Terbaru
Vivo V3Max JPEG
Secara teknis ponsel ini memang diperuntukan untuk kalangan menengah keatas, nampak jelas dari spesifikasi yang ditawarkan terutama sektir dapur pacu yang diperkuat oleh prosessor octa-core berbasis 64 bit dengan pemasangan dua inti prosessor Quad-core sekaligus ditambah lagi kapasitas RAM besar 4 GB untuk memberikan peningkatakan kemampuan sehingga jauh lebih stabil serta sanggup melibas berbagai aplikasi dengan sangat lancar. Ponsel ini menyuguhkan kenyamanan maksimal saat dioperasikan berkat layar lebar 5,5 inci yang tampak sangat jernih. dari sekian keunggulan tentu masih ada kekurangan yang menurut kami cukup mengganjal terutama urusan sistem operasi android yang masih versi 5.1 Lollipop. Padahal saat ini sudah mulai marak ponsel-ponsel terbaru menggunakan OS Android Marshmallow atau versi 6.0. Untuk Harga HP Vivo V3Max diperkirakan akan mencapai Rp.5 jutaan, nampaknya sudah sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan, namun sobat harus sabar terlebih dahulu pasalnya ponsel ini belum masuk ke pasar tanah air.

Harga HP Vivo V3Max, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar