Random Post

Join Us on Facebook

Minggu, 01 Mei 2016

Daftar Harga HP ZTE Terbaru Mei 2016

Harga HP ZTE Terbaru - Pamor ponsel pintar keluaran ZTE memang tidak sebaik Lenovo ataupun Xiaomi, mungkin karena kurangnya promosi serta ponsel-ponsel ZTE yang memang masih jarang ditemukan di pasar tanah air seolah memuatnya tenggelam diantara para kompetitornya. Padahal kalau kita memperhatikan perkembangan dunia smartphone dewasa ini, ZTE terbilang aktif merilis beberapa produk terbarunya, bahkan Tahun 2016 ini tercatat ada ponsel-ponsel ZTE yang telah melenggang dipasaran.

Sayangnya Indonesia belum menjadi target pasar utama ZTE yang lebih fokus ke Amerika, Eropa dan di China itu sendiri. Indonesia awal tahun 2016 lalu memang kebagian satu ponsel ZTE kelas menengah yang cukup elegan dan bertenaga yakni ZTE Blade S7 dengan respon masayarakat yang cukup baik. Mungkin itu sebagai awal dari langkah ZTE sebelum mengekspansi pasar smartphone tanah air.

Harga HP ZTE terbaru
Nah kali ini kami akan berikan daftar harga HP ZTE Terbaru 2016 untuk sobat sekalian. Mungkin akan ada banyak ponsel ZTE terbaru yang belum ada harganya didaftar ini dikarenakan memang ponsel tersebut belum masuk ke tanah air. Seiring perkembangan terbarunya kami akan update terus daftar dibawah ini. So, silahkan simak
TYPEHARGA BARUHARGA BEKAS
ZTE Blade D2Rp.-Rp.-
ZTE Blade V7 LiteRp.-Rp.-
ZTE Blade V7Rp.-Rp.-
ZTE Avid PlusRp.-Rp.-
ZTE Grand X3Rp.-Rp.-
ZTE Blade D LuxRp.-Rp.-
ZTE Nubia Prague SRp.-Rp.-
ZTE Axon Mini Premium EditionRp.-Rp.-
ZTE Blade A711Rp.-Rp.-
ZTE Blade A1Rp.-Rp.-
ZTE Axon MaxRp.-Rp.-
ZTE Voyage 3Rp.-Rp.-
ZTE Blade V6Rp.2.199.000Rp.-
ZTE Blade D3Rp.1.699.000Rp.-
ZTE Blade S7Rp.3.999.000Rp.-
ZTE AxonRp.-Rp.-
ZTE Nubia Z9Rp.-Rp.-
Smartphone ZTE yang paling baru masuk ke Indonesia yakni diawal tahun 2016 adalah ZTE Blade S7, ponsel tersebut memiliki spesifikasi yang sangat baik termasuk dari segi kamera dan permesinan selain memang desainnya yang terlihat lebih mewah. Nah sayang sekali memang banyak ponsel ZTE yang belum masuk ke pasar tanah air sehingg daftar diatas masih kosong belum ada harganya. Kami akan update terus informasi daftar harga HP ZTE terbaru untuk bahan referensi sobat sekalian. Smeoga bermanfaat!

Daftar Harga HP ZTE Terbaru Mei 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar