Random Post

Join Us on Facebook

Kamis, 10 Desember 2015

Harga Lenovo Vibe X3 Youth Version, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga Lenovo Vibe X3 Youth Version - Satu lagi Smartphone Lenovo yang memiliki spesifikasi canggih namun dibandrol cukup terjangkau. adalah Lenovo Vibe Youth Version yang dikeluarkan pada bulan November 2015 lalu. Ponsel ini merupakan versi kecil dari Lenovo Vibe X3, meski demikian spesifikais yang ditawarkan sangat lengkap dan juga mumpuni. Jika melihat spesifikasi secara keseluruhan, ponsel ini hampir mirip dengan ponsel Lenovo lainnya yakni Lenovo A7000 Special Edition. Atau mungkin hanya ganti nama saja??

Ya, Sebenarnya bukan rahasia umum, baik Lenovo atau merek lainnya sekelas Samsung sekalipun ternyata banyak ponsel-ponsel dengan spesifikasi sama namun namanya berbeda, itu hanya strategi pasar agar ponselnya laku dipasaran. Tapi kalau sobat gak teliti ya gak tahu, padahal ada perbedaan harga diantara ponsel-ponsel tersebut. Nah, kali ini kita bahas sedikit tentang Lenovo Vibe X3 Youth Version yuk, terutama ulasan kelebihan dan kekurangannya. Simak artikelnya dibawah ini:

Harga Lenovo Vibe X3 Youth Version terbaru
Lenovo Vibe X3 Youth Version

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Vibe X3 Youth Version


Lenovo Vibe X3 Youth Version yang dibandrol dengan harga Rp.2,3 jutaan ini rasanya hampir tidak memiliki kekurangan dan sudah sesuai dengan harga yang diberikan. Yupz, sebagai ponsel terbaru kelas menengah, layar 5.5 inci menjadi unggulan ponsel ini karena selain lebar tentu saja semakin nyaman dan mudah saat pengoperasian, layar yang lebar akan memberikan kepuasaan bagi sobat penggemar game android online begitupun aktifitas chatting dan browsing semakin leluasa dilayar yang lebar.

Layar juga terlihat sangat jernih dengan resolusi tinggi Full HD setara denan 1080 x 1920 pixels serta kerapatan yang tinggi pula di angka 401 ppi, ditambah lagi jenis layar IPS-LCD turut mendukung peningkatakan kualitas layar jauh lebih baik. Yang membedakan dengan ponsel Lenovo A7000 Plus adalah ponsle ini sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang anti gores.. Pengaturan contras hingga rasio 1500 : 1.

Smartphone Lenovo Vibe X3 Youth Version juga dibekali permesinan tangguh dikelasnya meski sebenarnya masih terbilang serupa dengan Lenovo K3 Note atau Lenovo A7000 SPecial Edition. Lihat saja pada prosessornya yang sama-sama mengandalkan tenaga Octa-core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A53 serta kapasitas RAM standar kelas menengah yakni 2 GB. Chipset MediaTek MT6753 sebagai otak prosessor dirasa sudha lebih dari cukup. Dikombinasikan dengan OS Android Lollipop v5.1 tentu saja akan menghasilkan kinerja yang jauh lebih responsif. Sisi grafis juga tak kalah menawannya berkat GPU Mali-T720 MP3, gambar grafis akan terlihat lebih halus dan juga jernih.

Dibagian fotography tidak ada perbedaan yang mencolok dan masih sama dengan kedua ponsel diatas yakni masih 13 mega pixels dengan fitur yang cukup lengkap, Kualitas rekaman dengan kamera belakang sanggup mencapai resolusi Full HD sehingga hasil gambar rekaman akan lebih jernih serta gambar terlihat stabil. Sementara itu kamera depan mengandalkan ukuran 5 mega pixels. Ponsel ini menyediakan memori internal cukup besar dengan 16 GB dan terdapat slot untuk memasukan microSD sebagai tambahan kapasitas, maksimal memori tambahan hingga 32 GB.
Harga HP Lenovo Vibe X3 Youth Version terbaru
Smartphone dengan dukungan jaringan 3G dan 4G akan memberikan kenyamanan berinternetan, juga urusan komunikasi semakin mudah berkat disediakannya dua slot untuk sim card. Smartphone Lenovo Vibe X3 Youth Version uga dilengkapi fitur audio yang mumpuni, terdapat teknologi Hi-Fi 3.0 Audio serta Dolby Atoms Audio yang mampu menghasilkan kualitas suara yang jauh lebih baik. Kapasitas baterai Li-Ion 3400 mAh juga sudah cukup besar agar ponsel mampu bertahan lebih lama. Apalagi jenis baterai bersifat Removable atau bisa dilepas sehingga tidak menyulitkan saat penggantian baterai.

Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Youth Version

UMUM
DiperkenalkanDesember 2015
SIMDual SIM (micro SIM)
2GGSM 850 / 900 / 1800
3GHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4GLTE 1800 / 2100 / 2600
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat153 x 8.7 x 75.9 mm/170 gram
Layar5.5 inches, 1080 x 1920p (~401 ppi)
Jenis LayarIPS capacitive touchscreen 16M colors
Fitur- Multitouch
- Capacitive
- Fingerprint sensor
- Scratch Resistant
- Corning Gorilla Glass 3
Warna HPPlatinum, Graphite Grey
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack, Dolby Atmos, Cirrus Logic WM8281
DAPUR PACU
OSAndroid 5.1 Lollipop
ProsessorOcta-core 1.3 GHz Cortex-A53
ChipsetMediatek MT6753
GPUMali-T720 MP3
MEMORI
Memori Internal16 GB
Memory EksternalHingga 32 GB microSD
RAM2 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Konektivitas- Bluetooth v4.0 A2DP
- microUSB v2.0
KAMERA
Depan5 MP
Belakang13 MP, 4160 x 3120 pixels
Fitur KameraAutofocus, Continious shooting, ISO setting, Exposure Compensation, Digital Zoom, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, Digital Image Stabilization, Led Flash, White Balance setting, Scene Mode, 1080p@30Fps
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity, Fingerprint, Light
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS, GLONASS
BrowserHTML, HTML5, CSS3
RadioYes, FM Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
Lainnya- Hybrid Dual Sim (Dual Standby)
- 3-Mic With Noise Cancellation
- MP3/AAC+/WAV/Flac player
- MP4/H.264 player
- Photo/video editor
- Document viewer
- Hi-Fi 3.0 Audio Technology
- Dolby Atmos Audio
- 100% NTSC Display
- Smart Gestures
- Voice Search
- Sabre ESS9018K2M DAC
- Texas Instruments OPA1612
BATERAI
JenisLi-Ion 3400 mAh
Siaga-
Aktif/Bicara-
Lenovo Vibe X3 Youth Version
Kelebihan Lenovo Vibe X3 Youth Version
  • Harga HP Lenovo Vibe X3 Youth Version Terjangkau
  • Dual SIM GSM
  • Mendukung jaringan 3G dan 4G
  • Layar 5.5 inci, Full HD, Kerapatan Tinggi, IPS-LCD
  • Lapisan Corning Gorilla Glass 3 dan Scratch Resistant
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Octa-core 64 bit, RAM 2 GB
  • Memori 16 GB dan microSD
  • Kamera berkualitas baik, 5 MP dan 13 MP
  • Kapasitas baterai besar dan bisa dilepas.

Kekurangan Lenovo Vibe X3 Youth Version

Seperti dikatakan diatas, ponsel ini memiliki spesifikasii yangs angat lengkap dan menguntungkan bagi pengguna. Dengan harga Rp.2 jutaan rasanya semuanya sudah sesuai dan hampir tak ada kekurangan.
Harga HP Lenovo Vibe X3 Youth Version
Silahkan Cek disini Update Harga HP Lenovo Terbaru

Nampaknya ponsel ini akan menadi pesaing yang cukup kuat bagi ponsel-ponsel kelas menengah lainnya, dengan spesifikasi lengkap dan juga unggulan serta harga yang sangat kompetitif bisa jadi ponsel ini menjadi pilihan utama sobat sekalian. Meski belum masuk ke pasar Indonesia, kemungkinan tak akan lama lagi akan sobat temukan di toko terdekat. Kisaran Harga HP Lenovo Vibe X3 Youth Version berada diangka Rp.2,3 jutaan. So, ponsel ini sangat layak dimiliki.

Harga Lenovo Vibe X3 Youth Version, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar