Random Post

Join Us on Facebook

Kamis, 31 Desember 2015

Harga HP Advan i45, Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan

Harga Advan i45 - Ponsel murah besutan Advan ini cukup layak dimiliki, meski murah namun jika melihat spesifikasinya sudah sangat lengkap. Ponsel ini dibandrol sekitar Rp.999.000 dan sobat akan mendapatkan ponsel 4G LTE serta dual kamera berukuran 5 Mega pixels. Selain memberikan kecepatan akses internet super cepat dijaringan 4G juga ponsel ini dikatakan sebagai ponsel selfie paling murah untuk tahun 2015 lalu.

Advan i45 hadir untuk melengkapi deretan ponsel 4G LTE Advan yang pertama sepanjang sejarah. Diantaranya adalah Advan i7, Advan i5, Advan Barca i5A dan Advan S4X yang perlilisannya hampir bersamaan. Ponsel inipun sudah tersedia diberbagai toko baik online maupun offline. Nah, sebelum sobat memutuskan membeli ponsel ini, ada baiknya sobat membaca ulasan kami dibawah ini mengenai kelebihan dan kekurangan Advan i45. Penasaran? Yuk, langsung saja.

Harga Advan i45 terbaru
Harga HP Advan i45

Kelebihan Advan i45


Keunggulan yang pertama tentu saja dari segi harga. Advan i45 hadir untuk konsumen dalam negeri yang memiliki uang pas-pasan. Cukup dengan Rp.999.000 ponsel ini sudah bisa sobat bawa pulang. Soal spesifikasi tentu saja cukup lengkap serta permesinan yang bisa dikatakan lebih dari cukup untuk ponsel kurang dari satu jutaan.

Lainnya adalah layar yang berukuran sedang, memang bukan ukuran ideal yang biasa digunakan yakni 5 inci, ponsel ini masih mengandalkan layar 4,5 inci, Namun segi kenyamanan masih bisa dirasakan, pengguna masih bisa leluasa mengoperasikan ponsel. Resolusi layar memang minim yakni hanya 480 x 800 pixels, tetapi untuk ukuran layar sedang resolusi tersebut sudah cukup, apalagi harga HP Advan i45 memag murah. Sayang teknologi layar masih TFT dab belum IPS-LCD.

Sektor permesinan juga menjadi andalan Advan i45, pasalnya meski ponsel ini diperuntukan bagi kalangan menengah kebawah, namun sudah diberikan kapasitas RAM kelas menengah dengan 1 GB RAM. Alhasil ponsel ini masih cukup tangguh untuk menjalankan game android serta multitasking, apalagi prosessor MediaTek MT6735M sudah berbasis 64 bit yang dikombinasikan dengan kecepatan Quad-core 1.0 GHz. Kemampuan ponselpun tak kalah tangguhnya dengan ponsel android seharga Rp.1,5 jutaan. Apalagi sistem operasi Advan i45 lumayan baru dengan android v5.1 Lollipop yang memberikan peningkatakan kemampuan yang cukup signifikan. Sisi grafis juga cukup lumayan dengan tampilan visual lebih jernih.

Berbeda dengan tahun 2014 lalu, Advan masih terkesan pelit dengan kapasitas penyimpanan, namun karena persaingan dunia smartphone cukup ketat, Advan mau tak mau harus mampu mengimbanginya. Akhirnya meski Harga Advan i45 dibawah Rp.1 jutaan namun soal kapasitas penyimpanan tak lagi 4 GB, melainkan sudah dua kali lipat lebih besar dengan total 8 GB, itupun masih memungkinkan ditambah hingga batas maksimal 32 GB dengan microSD.

Beralih kesektor kamera, bisa jadi ini adalah ponsel selfie yang dibandrol cukup murah. Kamera depan diberikan 5 mega pixels begitupun dengan kamera belakangnya sehingga gambar yang dihasilkan sama tajamnya dan cukup jelas.
Harga HP Advan i45
Seperti ponsel Advan lainnya, Advan i45 juga menyediakan dua tempat untuk sim card atau nomor ponsel anda. Selain itu jaringan 3G dan 4G akan lebih memberikan kenyamanan berinternetan dengan maksimal kecepatan hingga LTE Cat4 atau maksimal 150/50 Mbps. Dilengkapi dengan fitur Wifi, bluetooth dan microUSB.

Kekurangan Advan i45


Wajar saja kalau ponsel murah memang selalu ada kekurangannya, meski sebenarnya kekurangan tersebut memang sebanding dnegan harganya. Hanya saa kekurangan yang menyangkut kenyamanan pengguna tentu saja akan lebih dosayangkan. Adapun kekurangan yang pertama adalah kapasitas baterai yang masih minim yakni hanya 1600 mAh berjenis Li-Ion. Dengan kapasitas baterai yang kecil ponsel ini hanya akan bertahan sekitar satu jam jika digunakan secara aktif terutama untuk online. Jadi seakan percuma jika ponsel telah mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan akses super ngebut namun ponselnya hanya sanggup bertahan sejaman, tentu saja sobat akan merasa jengkel.

Kekurangan lainnya mungkin dari segi resolusi layar dan tidak ada lapisan pelindung layar. Tapi ini sebenarnya tidak terlalu berpengaruh besar, terlebih harga HP Advan i45 memag murah sehingga masih wajar.

Spesifikasi Advan i45

UMUM
DiperkenalkanDesember  2015
SIMDual SIM
2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3GHSDPA 2100
4G4G LTE
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat-
Layar4.5 inches, 480 x 800p
Jenis LayarTFT capacitive touchscreen 16M colors
Fitur- Multitouch
- Capacitive
Warna HPHitam
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack
DAPUR PACU
OSAndroid 5.1 Lollipop
ProsessorQuad-core 1.0 GHz
ChipsetMediaTek MT6735M
GPUMali-T720
MEMORI
Memori Internal8 GB
Memory EksternalHingga 32 GB microSD
RAM1 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, hotspot
Konektivitas- Bluetooth v4.0 A2DP
- microUSB v2.0
KAMERA
Depan5 MP
Belakang5 MP
Fitur Kameraautofocus, LEDflash, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity, compass
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS
BrowserHTML5
RadioYes, FM Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
Lainnya- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATERAI
JenisLi-Ion 1600 mAh
Siaga-
Aktif/Bicara-

Advan i45
Kelebihan Advan i45
  • Harganya yang murah
  • Menyediakan dual SIM GSM
  • Dukungan jaringan 3G dan 4G
  • Ukuran layar sedang
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Quad-core dengan RAM 1 GB
  • Kapasitas memori 8 GB plus microSD
  • Dual Kamera 5 MP
Kekurangan Advan i45
  • Kapaistas baterai minim
  • Tidak ada lapisan pelindung layar
  • Resolusi layar rendah

Harga HP Advan i45

Silahkan cek disini untuk Update Daftar Harga HP Advan Terbaru

Ponsel ini adalah salah satu dari 4 hingga 5 ponsel Advan yang dikeluarkan diakhir tahun 2015. Kelebihannya selain dari dukungan jaringan 4G LTE juga harganya yang relatif lebih murah sehingga masih cukup layak dimiliki. Begitupun dengan ponsel ini, permesinan yang tangguh serta dual kamera 5 mega pixels sudah lebih dari cukup, hanya saja kapasitas baterai yang minim bisa mengganggu kenyamanan sobat sekalian. Harga HP Advan i45 saat ini dibandrol Rp.999.000, cukup murah untuk ponsel dengan spesifikasi tersebut.

Harga HP Advan i45, Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar