Random Post

Join Us on Facebook

Kamis, 05 November 2015

Harga HP Lenovo Vibe Shot, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP Lenovo Vibe Shot - Ponsel satu ini sudah dipastikan memiliki kelebihan dalam hal kamera. Ya, seperti namanya Lenovo Vibe Shot dikhususkan bagi temen-temen yang gemar memotret atau Fotography. Dengan kamera berukuran 16 mega pixels maka sudah diatas rata-rata ponsel kelas menengah keatas lainnya. Apalagi fitur canggih turut disematkan pada kemera tersebut seperti halnya Optical Image Stabilization (OIS). Alhasil gambar yang dihasilkan boleh beradu dengan kamera profesional sekalipun.

Bagaimana dengan spesifikasi lainnya seperti layar, permesinan, memori serta daya tahan??? Ponsel ini memang didesain khusus bagi sobat yang selalu aktif dengan smartphone, selain memenuhi kebuthan seorang Fotografer, juga memenuhi kebutuhan hiburan seperti game android, musik dan kegiatan multimedia lainnya. Nah penasaran dengan ponsel ini, kami berukan ulasannya mengenai Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Vibe Shot.

harga HP Lenovo Vibe Shot terbaru
Harga HP Lenovo Vibe Shot

Kelebihan Lenovo Vibe Shot

Seperti dikatakan diatas ponsel ini memiliki banyak kelebihan, apalagi untuk kisaran harga HP Lenovo Vibe Shot yang mencapai angka Rp.4.5 juta rasanya memang cukup pas meski sedikit kemahalan. Ada beberapa kelebihan yang terdapat pada ponsel ini. Yang pertama kita akan bahas bagian desain dan layar. Ponsel ini memiliki desain seperti sebuah kamera digital yang dipadukan dengan sebuah smartphone. dengan dimensi 142 x 70 x 7.3 mm dan bobot 145 gram sudah cukup terlihat elegan kamera cukup tipis dan berisi. Layar berukuran 5.0 inci sudah pas apalagi resolusi layar Full HD dengan kerapatan 441 ppi membuat tampilan layar semakin jernih. Teknologi IPS-LCD semakin eningkatkan ketajaman layar. Perlindungan layarpun cukup maksimal dengan Corning Gorilla Glass 3.

Kelebihan Lenovo Vibe Shot juga bukan hanya dari layarnya saja melainkan kemampuan ponsel ini dalam menjalankan fungsinya terutama mengolah data dan menjalankan setiap perintah. Berbekal permesinan yang terbilang tangguh maka gak usah khawatir jika sobat penggemar game android yang terkenal berat sekalipun, atau aplikasi kamera untuk mempercantik gambar yang dihasilkan, semuanya bisa dijalankan dengan sangat lancar dan cepat dan anti lagging. Prosessor pendukung bertenaga Octa-core yang terdiri dari Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dan memiliki otak Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 brbasis 64 bit. Ponsel ini juga mengandalakn sistem operasi android v5.0.x Lollipop agar mampu menjalankan setiap perintah dengan cepat dan responsif yang tentunya lebih user friendly. Dukungan kapasitas RAM besar 3 GB semakin memantafkan kemampuan ponsel agar lebih garang!

Kapasitas memori internal cukup besar hingga 32 GB sehingga dengan mengandalkan memori internal saja sudah mampu menampung cukup banyak file Apalagi masih memungkinkan bisa ditambah hingga batas 128 GB dengan microSD. Ponsel Lenovo Vibe Shot juga disediakan dual slot untuk sim card dan juga dukungan aringan 3G dan 4G agar internetan semakin nyaman dan cepat.

Seperti dikatakan diatas, Ponsel Lenovo Vibe Shot mengandalakn sisi kamera sebagai unggulannya, Kamera belakang diberikan 16 mega pixels dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) serta autofocus. Sementara kamera depan sudah sangat baik meski diberikan ukran 8 mega pixels. Kapaistas baterai Li-Po 2900 sudah sangat besar dengan daya tahan cukup lama meski sayang masih mengandalakan jenis Non-Removable.

Kekurangan Lenovo Vibe Shot

Dari sekian banyak kelebihan yang ditawarkan Lenovo Vibe Shot hanya ada satu kekurangan yang kami dapatkan, itupun tidak terlalu fatal dan hal biasa saja yakni baterainya masih Non-Removable. So, tahu sendiri kan jenis baterai ini udah nempel sama ponselnya sehingga sulit dilepas kecuali dibawa ke service center. Repot kan???

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot

UMUM
DiperkenalkanMaret 2015
SIMDual SIM (Nano SIM)
2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4GLTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat142 x 70 x 7.3 mm/145 gram
Layar5.0 inches, Full HD 1080 x 1920p (~441 ppi)
Jenis LayarIPS capacitive touchscreen 16M colors
Fitur- Multitouch
- Capacitive
- Corning Gorilla Glass 3
Warna HPPearl White, Crimson, Graphite Grey
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack
DAPUR PACU
OSAndroid 5.1.x Lollipop
ProsessorQuad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm MSM8939 Snapdragon 615
GPUAdreno 405
MEMORI
Memori Internal32 GB
Memory EksternalHingga 128 GB microSD
RAM3 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Konektivitas- Bluetooth v4.1 A2DP
- microUSB v2.0
KAMERA
Depan8 MP
Belakang16 MP, 2997 x 5328 pixels
Fitur Kamera optical image stabilization, autofocus, triple-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR,. Video 1080p@30fps (OIS)
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity, compass
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS
BrowserHTML5
RadioYes, FM Radio
GamesDowload
JavaJava MIDP Emulator
Lainnya- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Po 2900 mAh
Siaga-
Aktif/Bicara-
harga lenovo vibe shot terbaru
Kelebihan Lenovo Vibe Shot
  • Disediakan dual SIM GSM dengan dukungan 3G dan 4G
  • Layar 5.0 inci, Full HD dan kerapatan Tinggi serta IPS-LCD
  • Lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3
  • Sistem operasi android Lollipop
  • Prosessor Octa-core dengan RAM 3 GB
  • Kapasitas memori besar
  • Kualitas kamera sangat mumpuni
  • Kapasitas baterai besar
Kekurangan Lenovo Vibe Shot
  • Masih mengandalkan baterai Non-Removable
Harga HP Lenovo Vibe Shot
Cek Update Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Ponsel dengan spesifikasi lengkap ini memang sangat layak untuk dimiliki, terkebih bagi sobat yang membutuhkan sebuah ponsel kamera yang bisa disejajarkan hasil jepretannya dengan kamera profesional. Bukan hanya itu, ponsel ini uga memiliki kemampuan yang cukup tangguh dengan prosessor Octa-core yang dipasang dua inti Quad-core sekaligus serta RAM 3 GB. Hasilnya pasti sangat garang. Untuk mendapatkan ponsel ini memang tidaklah murah karena Harga HP Lenovo Vibe Shot dibandrol mencapai Rp. 4.5 juta. So, bisa jadi pilihan utama sobat kali ini.

Harga HP Lenovo Vibe Shot, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar