Random Post

Join Us on Facebook

Kamis, 05 November 2015

Harga HP Lenovo K3 Note, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga Lenovo K3 Note - Punya uang pas-pasan tapi kepengen punya smartphone dengan spesifikasi lengkap dan diatas rata-rata?? Nah ponsel Lenovo satu ini wajib sobat miliki, adalah Lenovo K3 Note, ponsel ini diberikan spesifikasi yang banyak dicari orang, hampir semua lini menjadi unggulan terlebih harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau hanya Rp.1,8 jutaan. Padahal jika dibandingkan dengan ponsel merek lain dengan spesifikasi hampir serupa rata-rata dibandrol jauh lebih mahal, minimal mencapai angka Rp.2.5 jutaan. Sobat percaya???

Ponsel Lenovo memiliki spesifikasi lengkap, dukungan dual SIM dengan jaringan 4G LTE, layar lebar dengan resolusi tinggi, permesinan tangguh dengan  RAM 2 GB serta kualitas kamera mumpuni. Tak ketinggalan daya tahan ponsel cukup lama dengan kapasitas baterai ekstra besar. Lantas aa yang kurang dari ponsel ini? Nah berikut kami berikan ulasan tentang Kelebihan dan Kekurangan HP Lenovo K3 Note untuk meyakinkan sobat sekalian bahwasannya ponsel ini sangat layak dibawa pulang.

Harga HP Lenovo K3 Note terbaru
Harga HP Lenovo K3 Note

Kelebihan Lenovo K3 Note

Mari kita lihat yang pertama dari segi permesinan. Bagian permesinan memiliki peranan penting bagi sebuah smartphone apakah nantinya akan sanggup menjalankan tugasnya dengan baik atau tidak, terlebih jika sobat gemar bermain game sehingga membutuhkan ponsel dengan performa tinggi. So, jangan khawatir, Lenovo K3 Note memiliki kemampuan diatas rata-rata. Lihat saa kecepatan prosessornya sudah Octa-core 1.7 GHz dengan chipset MediaTek MT6752 berbasis 64 bits. Bahkan kapasitas RAM 2 GB juga turut diberikan sehingga kemampuan ponsel semakin stabil dan bisa diajak untuk menjalankan berbagai aplikasi berat sekalipun. Kemampuan ponsel ini juga sangat responsif hal ini karena sistem operasinya mengandalkan Android v5.0 Lollipop. Begitupun dengan grafis dengan GPU Mali-T760MP2 hasilnya cukup halus dan juga jernih.

Selain permesinan, Layar juga menjadi salah satu kelebihan Lenovo K3 Note. Tak lain karena ukuran layar 5.5 inci akan memberikan keleluasaan lebih bagi sobat sekalian. Apalagi resolusi dan kerapatannya ckup tinggi sehingga selain jernih layar juga mampu menampilkan gambar lebih realistis. Teknologi IPS-LCD membantu meningkatkan ketajaman serta sensitifitas cukup baik sehingga saat pengoperasian akan terasa nyaman.

Smartphone andalan Lenovo kelas menengah ini juga menyediakan dual slot sim card untuk memenuhi kebutuhan komunikasi setiap penggunanya. Sementara itu kebutuhan internet cepat juga tuturt diberikan dengan dukungan jaringan 3G dan 4G. Fitur konektivitas standar seperyi Wifi, bluetooth dan microUSB akan memudahkan sobat dalam hal transfer data lebih cepat.

Dibagian penyimpanan, Lenovo K3 Note mampu menampunag banyak file dengan kapastas memori internal 16 GB, bahkan kapasitas tersebut jika dirasa kurang memungkinkan untuk diperbesar menggunakan microSD hingga batas maksimal 32 GB. Selain daya tampung cukup besar, kapasitas baterai juga menjadi andalan dilini ketahanan, dengan 3000 mAh baterai, ponsel ini mampu hidup selama 36 jam dalam kondisi aktif.

Keunggulan lain Lenovo K3 Note juga terdapat pada kameranya.. Yups sangat cocok bagi sobat yang gemar fotography karena dengan kamera belakang 13 mega pixels sudah pasti akan mampu menghasilkan gambar yang sangat baik, Tidak hanya itu foto selfiepun akan semakin sering dilakukan dengan kamera depan 5 mega pixels.

Kekurangan Lenovo K3 Note

Ada kelebihan tentu pasti ada kekurangannya. Namun berbeda dengan Ponsel ini dari sekian banyak kelebihan hampir sama sekali tidak diketemukan kekurangan Lenovo K3 Note. Meskipun ada itupun masih bisa dikatakan biasa yakni pada layar yang jernih tersebut tidak dilapisi oleh pelapis anti gores seperti Corning Gorilla Glass, alhasil sobat harus membeli secara terpisah lapisan pelindung tersebut. So, nampaknya hal ini masih bisa diatasi. Kekurangan lainnya kami belum ketahui yang pasti untuk Harga HP Lenovo K3 Note yang dibandrol Rp.1.8 jutaan spesifikasi yang ditawarkan sudah jauh diatas rata-rata.

Spesifikasi Lenovo K3 Note

UMUM
DiperkenalkanMaret 2015
SIMDual SIM (Micro SIM)
2GGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 TD-SCDMA 1880 / 2010
4GLTE 2100 /1800/ 2600 / 2600 / 1900/ 2300
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat152.6 x 76.2 x 8 mm/150 gram
Layar5.5 inches, 1080 x 1920p (~401 ppi)
Jenis LayarIPS capacitive touchscreen 16M colors
Fitur- Multitouch
- Capacitive
- Lenovo Vibe 2.5
Warna HPYellow, White
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack
DAPUR PACU
OSAndroid 5.0 Lollipop
ProsessorOcta-core 1.7 GHz Cortex-A53
ChipsetMediatek MT6752
GPUMali-T760MP2
MEMORI
Memori Internal16 GB
Memory EksternalHingga 32 GB microSD)
RAM2 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, hotspot
Konektivitas- Bluetooth v4.0 A2DP
- microUSB v2.0
KAMERA
Depan5 MP, 2560 x 1920p
Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, Video 1080p@30fps
Fitur Kameraautofocus, geotagging, HDR, Panorama, Face Detection, touch focus, dual Flash
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity, compass, gyro
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS
BrowserHTML5
RadioYes, FM Radio
GamesDowload
JavaJava MIDP Emulator
Lainnya- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATERAI
JenisLi-Po 3000 mAh
Siaga750 jam
Aktif/Bicara36 jam (3G)
harga lenovo k3 note terbaru
Kelebihan Lenovo K3 Note
  • Dual SIM dengan dukungan 3G dan 4G LTE
  • Layar 5.5 inci, Full HD dan kerapatan tinggi serta IPS-LCD
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Octa-core 64 bit dengan RAM 2 GB
  • Kapasitas memori internal 16 GB dengan disediakan slot microSD
  • Kualitas kamera sangat baik
  • Kapasitas baterai cukup besar dengan daya tahan lama
Kekurangan Lenovo K3 Note
  • Tidak dilapisi anti gores pada layar
Harga HP Lenovo K3 Note
Cek Update Daftar Harga HP lenovo Terbaru

Ponsel ini memiliki kemampuan diatas rata-rata untuk ponsel dibawah Rp.2 jutaan. Kemampuan ponsel masih cukup tangguh dan bisa diajak untuk menjalankan beragam aplikasi, layar lebar dengan kualitas ketajaman dan kejernihan maksimal. Kamera kelas atas serta daya tahan ponsel cukup lama sudah lebih dari cukup untuk meyakinkan setia calon pemiliknya. Harga HP Lenovo K3 Note yang dibandro Rp.1.8 juta sudah cukup terjangkau untuk ponsel dengan spesifikasi kelas menengah keatas.

Harga HP Lenovo K3 Note, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar