Random Post

Join Us on Facebook

Kamis, 10 Maret 2016

Harga HP ZTE Blade S7, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP ZTE Blade S7 - Penggemar selfie tanah air pastinya gaka kan melewatkan ponsel ZTE satu ini, adalah ZTE Blade S7. Ponsel ini awal tahun 2016 lalu resmi masuk ke pasar tanah air untuk untuk memenuhi konsumen dalam negeri yang kabarnya sangat gemar berfoto selfie. Kenapa ponsel ini disebut sebagai ponsel selfie?? Tak lain karena dukungan dua kamera baik depan maupun belakang yang sama-sama baik dengan ukuran 13 MP.

Dipastikan hasil jepretan dengan kedua kamera ini akan sama-sama berkualitas baik. Selain dari sektor kamera yang menjadi unggulan juga sektor lainnya seperti permesinan yang sangat powerfull serta layar yang akan terlihat lebih jernih. Ponsel ini dibandrol cukup lumayan menguras kantong mencapai Rp.3.999.000, pada awal masuknya ke tanah air mendapat diskon sehingga harganya hanya Rp.3,5 jutaan. Tapi kalau melihat spesifikasi yang ditawarkan sih sudah cukup sebanding dengan harganya. Nah penasaran? Silahkan lihat tabel Spesifikasi lengkap ZTE Blade S7 serta ulasan kelebihan dan kekurangannya dibawah ini.

Harga ZTE Blade S7 terbaru
ZTE Blade S7

Spesifikasi ZTE Blade S7

UMUM
DiperkenalkanOktober 2015
SIMDual SIM (Nano SIM)
2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA 850 / 900 / 1800 / 1900
4GLTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 2100 / 2600 / 2300 / 700
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat1142 x 7.2 x 67 mm/131 gram
Layar5.0 inches, FHD 1080 x 1920p (~441 ppi)
Jenis LayarIPS capacitive touchscreen 16M colors
FiturMiFavor UI
Multitouch
capacitive
Fingerprint sensor
Warna HPPutih dan Hijau
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece
DAPUR PACU
OSAndroid 5.1 Lollipop
ProsessorQuad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm MSM8939 Snapdragon 615, 
GPUAdreno 405
MEMORI
Memori Internal32 GB
Memory EksternalHingga 64 GB microSD (Menggunakan SIM Card 2)
RAM3 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0, USB On The Go
KAMERA
Depan13 MP
Belakang13 MP, 4128 x 309 
Fitur KameraAutoFocus, Continious shooting, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, White Balance setting, Digital Zoom, DIgital Image stabilization, ISO setting, Exposure Compensation, Scene Mode, Video 2MP 1080p@30Fps
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity, light, gyro, fingerprint
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS GLONASS GDS
BrowserHTML, HTML5, CSS3
RadioFM Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
LainnyaActive noise cancellation with dedicated mic
MP4/H.265 player
MP3/WAV/eAAC+ player
Document viewer
Photo/video editor
Social Networking Services & Apps
Voice Search
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Ion 2500 mAh
Siaga200 jam
Aktif/Bicara6 jam (3G)

Review ZTE Blade S7

Desain mewah dengan layar 5 inci yang Jernih

Gak dipungkiri lagi kalau ZTE bisa dikatakan sebagai cloningannya iPhone. Banyak sekali produk smartphone ZTE yang memiliki desian mirip iPhone. Memang terlihat sangat elegan dengan kemewahan yang simpel. Seperti halnya desain ponsel ini, tidak terlalu banyak ornamen serta lekukan, namun masih terlihat mewah. Material berbalut metal memberikan kesan kokoh dan nyaman digenggaman. Apalagi akan terlihat mengkiap pada setiap bagian ponsel ini. Tombol navigasi multifungsi dibagian bawahnya tak lagi berbentuk lingkaran seperti iPhone atau ponsel-ponsel ZTE lainnya melainkan kotak persegi panjang dengan kesan sederhana.

Smartphone ZTE Blade S7 dilengkapi dengan layar yang sangat jernih yang akan membuat nyaman mata sobat sekalian, gak akan cepet lelah meski bermain COC berjam-jam. Panel layar IPS-LCD akan menmbah ketajaman layar, ukurannya juga sangat pas dengan 5 inci sehingga jari-jari kita akan lebih leluasa menari dipermukaan layarnya. Resolusi tinggi setara FHD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 441 ppi menampilkan kualitas layar yang sangat jernih serta tampilan beragam gambar yang lebih detail dan nyata.

Interfacenya menggunakan OS MiFavor UI yang makin responsif dengan dukungan android Lollipop 5.1. Tak ketinggalan sensor sidik jari atau Fingerprint sensor akan mengamankan ponsel anda dari tangan-tangan jahil.
harga HP ZTE Blade S7terbaru
ZTE Blade S7 warna putih
Mesin Bertenaga Octa-core dengan RAM besar 3 GB

Kalau harga HP ZTE Blade S7 sampai mendekati Rp.4 jutaan pastinya ponsel ini bukan sembarangan ponsel, melainkan ponsel kelas menengah keatas yang pastinya diperkuat permesinan yang cukup garang. Yupz, Otak prosessor menggunakan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang memang dikenal sangat responsif, kecepatan prosessor terdiri dari Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang sudah berbasis komputasi 64 bit, secara teknis kemampuannya akan jauh lebih meningat karena juga didukung oleh kapasitas RAM besar hingga 3 GB.

Mesin ponsel ini akan mengolah data dengan cepat sehingga membuka dan menjalankan aplikasi akan terasa ringan, gak akan lagi ngehang atau ngelag saat melakukan kegiatan multitasking. Grafis Adreno 405 masih cukup mumpuni untuk menampilakan kualitas gambar halus dan berkelas.

Memori besar 32 GB plus slot microSD

Kini sobat gak perlu lagi ragu untuk menyimpan beragam aplikasi, gak perlu takut uga kinerja ponsel akan menurun, dengan permesinan yang garang serta RAM besar 3 GB tentu saja segala jenis aplikasi dan game akan sanggup dijalankan dengan sangat baik. So, tinggal unduh saja dan insta sesukanya. Apalagi kapasitas memori internal yang diberikan cukup besar yakni 32 GB sebagai memori bawaan ponsel. Bahkan sobat masih bisa menambah kapasitas dengan membeli microSD hingga maksimal 64 GB. Tapi ya sayangnya sobat harus merelakan satu nomor ponsel yang ada di slot sim card 2 untuk dilepas dan digantikan dengan kartu memori eksternal.

Duet Kamera 13 MP

Seperti dikatakan diatas, alasan ZTE memboyong ponsel ini ketanah air karena melihat pangsa pasarnya yang cukup menggiurkan. Masyarakat Indonesia memiliki reputasi sebagai penikmat selfie, maka ZTE Indonesia membawa ZTE Blade S7 yang tak lain dibekali kamera depan 13 MP. Yupz dipastikan gambar yang dihasilkan meski dengan berbekal kamera depan akan sangat baik, tajam dan sangat jernih.

Sementara kamera belakang juga berukuran sama 13 MP hanya saja fiturnya sudah sangat lengkap seperti Digital Image Stabilization, autofocus, Exposure Compensation, ISO Setting dan banyak lagi.

Dual SIM dan Dukungan jaringan 4G LTE

ZTE Blade S7 memamg menyediakan dua tempat untuk menyimpan sim card atau nomor ponsel sobat sekalian, tapi itu berlaku jika sobat tidak lagi menambah memori eksternal dengan kartu microSD karena tempatnya harus bergantian dengan sim card 2 (Nomor ponsel ke dua). Tapi kalau saya pribadi memori internall ponsel ini sudah cukup besar yaitu 32 GB, saya rasa cukup lapang untuk menampung segala macam file didalamnya. Gak perlu lagi tambah microSD dan lebih baik gunakan dua nomor GSM yang aktif dalam satu ponsel ini.

Kalau urusan internetan memang sudah cukup lengkap dengan dukungan aringan 3G dan 4G. Tentu saja maksimal sobat bisa mengakses internet hingga kecepatan LTE Cat4 atau 150/50 Mbps. Fitur konektivitas standar lainnya seperti wifi, bluetooth dan microUSB juga sudah disediakan.

Kapasitas Baterai standar 2500 mAh

Mungkin ini yang patut disayangkan, dari data yang kami dapat kapasitas baterai ZTE blade S7 memang berada dibatas standar minimal yakni 1500 mAh, sayangnya sih waktu aktif bicara dijaringan 3G hanya sanggup hingga 6 jam saja. Bentar ya??
Kelebihan ZTE Blade S7
  • Desain mewah bahan material metal
  • Layar 5 inci, Full HD dan kerapatan tinggi
  • Jenis IPS-LCD dengan Fingerprint sensor
  • Corning Gorilla Glass 3
  • OS Lollipop (Keluaran Oktober 2015)
  • Prosessor Octa-core 64 bit
  • RAM besar 3 GB
  • Kapasitas memori 32 GB plus slot microSD
  • Kamera berkualitas 13 MP depan dan belakang
Kekurangan ZTE Blade S7
  • microSD gunakan slot sim card 2
  • Jenis baterai Non-Removable
  • Kapasitas baterai minimalis dengan waktu aktif hanya 6 jam
ZTE Blade S7
Live ZTE Blade S7 yang elegan
Harga HP ZTE Blade S7
Update harga ponsel ini silahkan menuju link ini: Daftar Harga HP ZTE Terbaru

Kalau melihat desain memang sangat berkelas dengan desain apik layaknya iPhone. Begitupun sektor permesinan yang tak kalah garangnya berbekal prosessor octa-core serta RAM 3 GBpastinya aktivitas sobat sekalian dengan ponsel ini akan lebih lancar dan terhindar dari ngelag. Layar 5 inci dengan resolusi Full HD menawarkan kualitas yang sangat jernih. Tak lupa kamera ponsel ini dibekali 13 MP baik depan maupun belakangnya, hasilnya pasti sangat memuaskan!. Harga HP ZTE Blade S7 memang cukup bersaing mencapai Rp.3.999.000 atau Rp.4 juta. Tapi ya sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan, bagaimana? Tertarik?

Harga HP ZTE Blade S7, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar