Random Post

Join Us on Facebook

Minggu, 01 Mei 2016

Daftar Harga HP Huawei Terbaru Mei 2016

Daftar Harga HP Huawei Terbaru - Vendor smartphone asal negeri China memang kian meraja lela diseluruh dunia tak terkecuali Huawei yang kian gencar mengeluarkan produk-produk smartphone terbarunya di tahun ini. Huawei terkenal sebagai vendor yang mampu menciptakan ponsel berkualitas, meski pasar Indonesia belum digarap secara serius namun bukan berarti menjelang perdagangan bebas Asia Pasific produk-produk smartphone Huawei akan mudah ditemukan dipasaran.

Hingga saat ini Huawei masih menjadi salah satu pesaing kuat vendor-vendor kawakan seperti Samsung, Sony dan juga LG. Tercatat yang paling baru Huawei merilis ponsel kamera yang diberi nama Huawei P9. Ponsel tersebut hadir dengan dual kamera 12 MP disisi belakangnya lengkap dengan fitur dan teknologi canggih sehingga gambar yang dihasilkan akan jauh lebih tejam dan juga jernih. Dipastikan dalam beberapa waktu kedepan Huawei akan terus berinovasi menciptakan produk-produk smartphone terbaru yang tak kalah canggihnya.

Huawei Logo.png
Nah kali ini kami akan berikan daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru untuk sobat sekalian. Mungkin banyak diantaranya masih belum terdapat kisaran harganya dikarenakan memang ponsel tersebut belum masuk ke pasar Indonesia, namun setidaknya dafafat dibawah ini menunjukkan produk smartphone Huawei terbaru yang baru saja dirilis dibeberapa negara. Penasaran? Silahkan simak tabelnya dibawah ini.
TypeHarga BaruHarga Bekas
Huawei P9
Rp.Rp.
Huawei P9 Plus
Rp.Rp.
Huawei P9 Lite
Rp.Rp.
Huawei Y6 Pro
Rp.Rp.
Huawei GX8
Rp.Rp.
Huawei GR3
Rp.Rp.
Huawei GR5
Rp.Rp.
Huawei Honor Holly 2 Plus
Rp.Rp.
Huawei Enjoy 5s
Rp.Rp.
Huawei G7 Plus
Rp.Rp.
Huawei Mate 8
Rp.Rp.
Huawei Honor 5X
Rp.Rp.
Huawei Enjoy 5
Rp.Rp.
Huawei Nexus 6P
Rp.Rp.
Huawei Mate S
Rp.Rp.
Huawei Maimang 4
Rp.Rp.
Huawei Honor 7i
Rp.Rp.
Huawei Y5
Rp.Rp.

Nah demikian Daftar Harga Huawei Terbaru 2016. Cukup disayangkan memang dari sekian banyak ponsel Huawei yang telah dirilis sebagian besar memang belum masuk kepasar Indonesia. Namun jangan khawatir siapa tahu dalam beberapa waktu kedepan ponsel-ponsel tersebut sudah bisa sobat pesan di tanah air. Kita tunggu saja kabar selanjutnya oke, nantikan update tabel diatas setiap awal bulan baru.

Daftar Harga HP Huawei Terbaru Mei 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar