Random Post

Join Us on Facebook

Minggu, 01 Mei 2016

Daftar Harga HP Vivo Terbaru Update Mei 2016

Harga HP Vivo Terbar - Vendor asal China, Vivo memang bisa dikatakan sebagai pendatang baru dipasar smartphone baik secara global terlebih di Indonesia. Kabarnya vendor ini merupakan pecahan dari Oppo Smartphone, beberapa karyawannya keluar dari Oppo dan membentuk perusahaan smartphone sendiri. Kalau kita jeli memperhatikan setiap produk ponsel Vivo sepintas memang mirip dengan Oppo Smartphone, terutama dari beberapa spesifikasinya seperi kamera. Bahkan urusan hargapun selalu membandrol dengan harga tinggi dibanding kompetitor lain seperti Asus atau Lenovo, ini mirip dengan apa yang dilakukan Oppo Smartphone.

Entah benar atau hanya sebatas rumor, yang pasti setiap produk Vivo patut diperhitungkan dikancah per ponselan dunia, Sesuai dengan segmen pasarnya, masing-masing ponsel Vivo memiliki kemampuan yang cukup handal dan tak kalah dengan ponsel merek lainnya, bahkan beberapa diantaranya lebih tangguh ketimbang sang kompetitor.

Harga HP Vivo terbaru
Nah, kali ini, Kami akan berikan beberapa referensi ponsel Vivo terutama harga terbarunya. Informasi ini kami susun secara up to date dan benar yang bersifat nasional agar halaman ini bisa menjadi halaman utama referensi sobat sekalian. Oke, langsung simak saja dibawah ini.

TypeHarga BaruHarga Bekas
Vivo X6Plus L
Rp.Rp.
Vivo X6L
Rp.Rp.
Vivo X6A
Rp.Rp.
Vivo X6Plus D
Rp.Rp.
Vivo Y51A
Rp.Rp.
Vivo Y35A
Rp.Rp.
Vivo X6Plus
Rp.Rp.
Vivo X6
Rp.Rp.
Vivo Y31
Rp.Rp.
Vivo Y27 L
Rp.Rp.
Vivo Y937
Rp.Rp.
Vivo Y37
Rp.Rp.
Vivo Y15S
Rp.Rp.
Vivo V1 Max
Rp.Rp.
Vivo V1
Rp.Rp.
Vivo Y33
Rp.Rp.
Vivo X5Max Platinum Edition
Rp.6.000.000Rp.
Vivo X5Pro
Rp.4.500.000Rp.

Kalau ada yang bertanya ko kebanyakan di daftar harga HP Vivo terbaru diatas tidak terdapat harganya ya, kenapa??? Nah itu dia masalahnya kebanyakan ponsel-ponsel tersebut masih enggan masuk ke pasar Indonesia. Padahal jika melihat spesifikasi yang ditawarkan masih sanggup bersaing dengan ponsel-ponsel merek lainnya yang sesuai dengan kelasnya. Mungkin saat ini pas Masyarakat Ekonomi Asia udah dimulai, ponsel-ponsel ini akan mulai masuk ke tanah air, kita tunggu saja informasi terbarunya.

Daftar Harga HP Vivo Terbaru Update Mei 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar