Random Post

Join Us on Facebook

Selasa, 03 Mei 2016

Harga HP Lenovo Zuk Z2 Pro, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP Lenovo Zuk Z2 Pro - Lenovo melalui Zuk sebagai merek kedua Lenovo kini merilis satu ponsel andalan yang menyasar kalangan atas, dengan seri Lenovo Zuk Z2 Pro ponsel ini dipastikan menyabet gelar sebagai ponsel dengan kapasitas RAM terbesar hingga saat ini yakni 6 GB bersaing dengan Vivo Xplay 5 Elite dan Xiaomi. Ponsel ini sekaligus sebagai generasi kedua dari seri Zuk setelah sebelumnya yakni dutahun 2015 lalu Lenovo Zuk Z1 hadir meramaikan persaingan ponsel kelas menengah.

Secara teknis ponsel ini dibekali dengan teknologi terbaru kelas atas, sebut saja pada bagian layarnya yang berukuran 5.2 inci, meski berbekal resolusi setara Full HD namun dipadukan dengan panel Super AMOLED tentu ketajaman dan kejernihan layar semakin terasa yang akan lebih memberikan kenyamanan pada sobat yang melihatnya. Sebenarnya ponsel ini terbagi kedalam dua tipe yang disesuaikan dengan RAM nya yakni 4 GB dan 6 GB. Prosessor pendukungnya bertenaga Quad-core yang terdiri rai Dual-core Kryo.

Harga HP Lenovo Zuk Z2 Pro terbaru
Desain mewah Lenovo Zuk Z2 Pro
Nah penasaran dengan kecanggihan Lenovo Zuk Z2 Pro, yuk kita simak ulasan lengkap kelebihan dan kekurangannya serta spesifikasi terbaru yang lebih garang dibawah ini.

Spesifikasi Lenovo Zuk Z2 Pro

UMUM
DiperkenalkanApril 2016
SIMDual SIM (Nano SIM)
2GGSM
3GHSDPA
4GLTE
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat145.4 x 70.5 x 7.5 mm/145 gram
Layar5.2 inches, 1080 x 1920p (~424 ppi)
Jenis LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen 16M colors
FiturMultitouch
Capacitive
ZUK 2.0
2.5D Curved Glass Screen
Warna HPBanyak Warna
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece
DAPUR PACU
OSAndroid 6.0.1 Marshmallow
ProsessorDual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo
ChipsetQualcomm MSM8996 Snapdragon 820
GPUAdreno 530
MEMORI
Memori Internal64 GB / 128 GB
Memory Eksternal
RAM4 GB / 6 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat6 300/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP
v3.1, Type-C reversible connector
KAMERA
Depan8 MP, f/2.0, 1.4 µm pixel size, 1080p
Belakang13 MP, 4160 x 3120 pixels
Fitur Kameraf/1.8, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, 1.34 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video: 2160p@30fps
FITUR
SensorsFingerprint, proximity, compass, accelerometer, gyro, heart rate, altimeter
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS GLONASS GDS
BrowserHTML5
RadioBelum dipastikan
GamesDowload
JavaTidak Ada
LainnyaFast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
Active noise cancellation with dedicated mic
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Ion 3100 mAh
Siaga
Aktif/Bicara

Review Spesifikasi Lenovo Zuk Z2 Pro

Desain Lapang yang elegan dengan Layar 5.2 inci Super AMOLED

Nampak jelas ponsel ini didesain sangat halus dan detail dengan lebih menonjolkan kesan lapang pada ponsel. Terlihat pada bagian sisi layar didesain melengkung layaknya desain ponsel masa kini dengan balutan 2.5D Curved Glass Screen. Layar tersebut semakin terlihat lapang karena diapit oleh kedua bezel minimalis serta lengkungan sudut-sudut yang tidak terlalu tajam. Pada bagian belakang terlihat ukuran kamera yang besar dengan LED Flash disisi bawahnya.

Ponsel Lenovo Zuk Z2 Pro juga dilengkapi dengan layar lebar 5.2 inci. Layar tersebut dipastikan mampu menampilkan kualitas kejernihan maksimal dimana panel pendukungnya dari Super AMOLED capacitive touchscreen berkedalaman warna 16 uta warna. Sementara reslusinya masih sebatas full HD atau setara 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan 242 ppi. Secara teknis sudah cukup tinggi sehingga layar mampu menampilkan gambar lebih jernih dan detail dan membuatnya tampil lebih nyata. Sayangnya belum diketahui lapisan anti gores yang digunakan, kemungkinan screen protectornya akan menggunakan Corning Gorilla Glass.
Harga Lenovo Zuk Z2 Pro terbaru
Tampilan antar muka atau interface lebih baru dengan ZUI 2.0 yang membuatnya lebih elegan serta sangat responsif karena didukung oleh sistem operasi android terbaru v6.0.1 Marshmallow.

Mesin Quad-core Kryo dengan Snapdragon 820 dan RAM 6 GB

Puas dengan suguhan layar berkualitas terbaik, kini kita beralih kebagian permesinan yang tak kalah garangnya dengan ponsel-ponsel kelas atas besutan vendor lain. Lenovo Zuk Z2 Pro dibekali dengan dua inti prosessor Dual-core yang tediri dari kecepatan 2.15 GHz Kryo dan 1.6 GHz Kryo. Prosessor tersebut didukung oleh chipset handal seri terbaru dari Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang diklaim lebih baik dan lebih responsif.

Tak ketinggalan untuk mendukung kemampuan mesin lebih optimal kapasitas RAM 4 GB dan 6 GB bisa menjadi pilihan sobat sekalian. Yupz untuk diketahui ponsel Lenovo Zuk Z2 Pro terbagi dalam dua tipe. Versi memori internal 64 GB dibekali dengan RAM besar 4 GB, sementara versi memori lebih besar yakni 128 GB dibekali dengan RAM ekstra besar 6 GB. Kedua versi ini tidak dilengkapi dengan slot microSD sehingga sobat cukup dengan memori internal yang besar. Tampilan gambar video secara grafis sangat berkelas dengan GPU Adreno 530, apalagi dipadukan dengan mesin sangat tangguh serta layar berkualitas tinggi.

Duet Kamera Canggih 8 MP dan 13 MP

Maka tak heran kalau ponsel-ponsel kelas atas selalu diberikan kamera berkualitas terbaik. Begitupun dengan Lenovo Zuk Z2 Pro yang hadir dengan keunggulan dikedua kameranya. Sisi belakang hadir dengan 8 MP lengkap dengan fitur f/2.0 serta 1.4 µm pixel size. Kualitas foto selfie akan tampak tajam dan jernih.

Sementara kamera utama memiliki ukuran sedikit lebih besar dengan 13 MP. Fitur andalannya selain Phase Detection Autofocus (PDAF) juga aperture f/1.8 untuk kualitas gambar lebih jelas sekalipun mengambil gambar pada kondisi cahaya minim.

Kapasitas baterai 3100 mAh dengan fitur Fast Charge

Keunggulan lain dary ponsel ini adalah dukungan baterai berkapasitas besar 3100 mAh. Jernis baterai memang masih Non-Removable alias tak bisa dilepas secara mandiri namun jenis baterai ini mampu meningkatkan daya tahan lebih maksimal. Kini anda juga tak perlu lama-lama dalam mengisi daya karena ponsel ini dilengkapi dengan Quick Charge 3.0 yang mampu mengisi daya hingga 83 persen dalam 30 menit.

Smartphone dual SIM dengan dukungan jaringan 4G LTE

Ponsel canggih ini menyediakan dua ruang untuk menyimpan nomor ponsel, anda yang memiliki dua nomor ponsel bisa diaktifkan bersamaan. Selebihnya adalah suport jaringan 4G untuk kecepatan akses internet hingga 300/50 Mbps dijaringan 4G LTE Cat6. Untuk konektivitas diseiakan microUSB 3.1 Type C.1 agar aktivitas transfer file lebih cepat serta bluetooth v4.1 dan juga WLAN.
Kelebihan Lenovo Zuk Z2 Pro
  • Desan mewah
  • Layar 5.2 inci Super AMOLED dengan resolusi full HD
  • Sistem operasi android v6.0.1 Marshmallow
  • Prosessor Quad-core Kryo 64 bit dengan chipset Snapdragon 820
  • Kapasitas RAM besar 4 GB dan 6 GB
  • Kapasitas memori internal 64 GB dan 128 GB
  • Kamera canggih depan 8 MP dan belakang 13 MP
  • Kapasitas baterai 3100 mAh dengan fitur Fast Charge
  • Dilengkapi dengan Fingerprint Sensor
  • Dual SIM dan mendukung jaringan 3G dan 4G LTE
Kekurangan Lenovo Zuk Z2 Pro
  • Coba resolusi layar diatas Full HD atau sudah QHD
  • Jenis baterai Non Removable
  • Tidak disediakan slot untuk microSD
Harga HP Lenovo Zuk Z2 Pro
Update harga ponsel ini cek disini ==>> Daftar Harga HP Lenovo Terbaru
lenovo Zuk Z2 Pro JPEG
Ponsel ini dipastikan akan mendapat respon positif terlebih dengan spesifikasi yang ditawarkan sangat mumpuni. Ponsel dengan kapasitas RAM terbesar dunia saat ini yakni 6 GB menjadi daya tarik kuat dan diprediksi akan menjadi saingan Vivo Xplay 5. Secara teknis tentu ponsel ini lebih garang karena diperkuat dua prosessor bertenaga Dual-core Kryo. Sektor layar juga sangat jernih sekalipun resolusi yang diberikan masih sebatas Full HD, namun dengan balutan Super AMOLED tingkat ketajaman dan kejernihan layar akan terasa sangat kuat. Lini fotography juga menjadi andalan ponsel ini meskipun kamera 8 MP dan 13 MP dianggap ukuran biasa saja tetapi fitur dan teknologi pendukungnya jauh lebih canggih dibanding kamera biasa. Diketahui saat ini Harga HP Lenovo Zuk Z2 Pro adalah 500 EURO atau kalau dirupiahkan mencapai Rp.7,5 jutaan. Cukup sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Harga HP Lenovo Zuk Z2 Pro, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar