Random Post

Join Us on Facebook

Jumat, 13 November 2015

Harga HP Lenovo Sisley S90, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP Lenovo Sisley S90 - Smartphone keluaran November 2014 lalu ini memiliki desain cukup mewah, bahkan jika disandingkan dengan iPhone 6 maka sobat sekalian akan berpikir ini adalah sama. Ya, ponsel ini diklaim sebagai kembarannya iphone 6 dari china, dengan desain yang cukup elegan tentu saja menjadi daya tarik calon pembeli. Lantas bagaimana dengan spesifikasi ponsel ini secara keseluruhan?? Sepintas memang ponsel ini menyasar kalangan menengah dengan kisaran harga Rp.3 jutaan.

Memang terlalu mahal, apalagi jika melihat spesifikasinya yang memang standar biasa saja, seperti halnya layarnya yang masih beresolusi HD, atau prosessor Quad-core dengan dukungan kapasitas RAM 1 GB. Nah untuk lebih jelasnya kami akan berikan sedikit ulasan untuk sobat sekalian mengenai kelebihan dan kekurangan Lenovo Sisley S90. Berikut referensinya:

Harga HP Lenovo Sisley S90 terbaru
Harga Lenovo Sisley S90

Kelebihan Lenovo Sisley S90

Tentu saja yang pertama dari kelebihan ponsel ini adalah segi desain, bisa dikatakan ini adalah kembarannya iPhone 6 sehingga memiliki desain yang cukup mewah. Meski di cap sebagai penjiplak tetap saja desainnya lebih baik ketimbang ponsel kelas menengah lainnya. apalagi ponsel ini memiliki dimenasi yang pas dengan 146 x 71.7 x 6.9 mm dan bobot 129 gram sehingga tampak lebih tipis.

Layar Lenovo Sisley S90 diberikan ukuran yang pas 5 inci, meski resolusinya standar kelas menengah dengan kualitas HD yang setara dengan 720 x 1280 pixels serta kerapatan 294 ppi. Namun teknologi layar yang digunakan merupakan kelas premium dengan Super AMOLED Capacitive Touchscreen berkedalaman 16 juta warna. Alhasil selain cukup jernih, tampilan gambar pada layar juga tampak lebih tajam.

Smartphone dengan dual SIM GSM lebih disukai oleh pengguna karena menawarkan kemudahan dan efetivitas dalam hal komunikasi terutama mereka yang memiliki lebih dari satu sim card yang dituntut untuk selalu aktif. Ponsel ini menyediakan segalanya untuk kebutuhan komunikasi. Juga untuk kebutuhan akan internet super cepat dengan dukungan jaringan 3G dan 4G LTE kami rasa sudah cukup memuaskan.

Sisi Fotography Lenovo Sisley S90 menawarkan ketajaman dan kejernihan gambar yang dihasilkan. Berkat kamera 13 mega pixels dibagian belakang dengan fitur lengkap meski standar namun sudah cukup memuaskan sobat sekalian yang gemar akan hal fotography. Begitupun dengan kegiatan foto selfie rasanya kamera 8 meg pixels dibagian depan sudah lebih dari cukup. Smartphone ini juga memberikan kapasitas penyimpanan internal cukup besar dengan memori 16 GB sehingga sanggup menampung banyak file.

Kekurangan Lenovo Sisley S90

Meski ponsel ini menawarkan kelebihan dalam hal desain serta kamera namun kami rasa cukup banyak kekurangannya. Apalagi jika melihat kisaran Harga HP Lenovo Sisley S90 yang masih tinggi dan saat inipun dibandrol sekitar Rp.3 jutaan lebih. Maka kelemahan ini akan kami bandingkan dengan ponsel-ponsel dengan kisaran harga hampir sama dari keluaran tahun 2015, Diantaranya adalah:

Resolusi layar masih setara kualitas HD yakni 720 x 1280 pixels dengan kerapatan standar 294 ppi. Jika sobat memperhatikan ponsel keluaran 2015 dari pertengahan hingga akhir tahun ponsel dengan kisaran harga Rp.2 jutaan lebih sudah disematkan resolusi layar Full HD yang setara dengan 1080 x 1920 pixels. Bahkan dari produk Lenovo juga sudah ada seperti Lenovo A7000 Plus (Spesical edition). Tidak hanya itu, tidak disediakannya lapisan pelindung layar membuat layar ponsel ini rentan terkena goresan.

Kelemahan Lenovo Sisley S90 lainnya terdapat pada bagian permesinan. Meski memang masih cukup tangguh namun tetap saja dengan harga HP Lenovo Sisley S90 yang mencapai angka Rp.3 jutaan sudah selayaknya dibekali prosessor Octa-core atau dengan pemasangan dua inti prosessor Quad-core sekaligus. Tidak hanya itu, kapasitas RAM 1 GB terasa sangat minim sekali, Idealnya adalah 2 GB. Sistem operasi android yang digunakanpun masih android versi Kitkat, maklum saja karena ponsel ini memang keluaran setahun lalu.

Kapasitas baterai standar 2300 mAh masih belum cukup memenuhi kebutuhan suplay daya bagi ponsel, apalagi kecenderungan orang saat ini menggunakan smartphone selain untuk kebutuhan komunikasi juga aktif untuk berselancar didunia maya serta bermain game android yang berbasis online, tentu saja kegiatan tersebut akan sangat menguras baterai sehingga cepat habis. Apalagi jenis baterai ponsel ini bersifat Non-Removable sehingga susah untuk dilepas jika suatu saat nanti rusak, mau tidak mau sobat harus membawanya ke service center.
Harga Lenovo Sisley S90

Yang paling parah adalah tidak disediakannya slot untuk microSD atau memori eksternal sehingga sobat sekalian harus puas dengan kapasitas internal 16 GB. Padahal saat ini banyak file memiliki kecenderungan ukuran lebih besar demi kualitas yang diberikan sehingga 16 GB masih terasa kurang. Berikut Spesifikasi Lengkap Lenovo Sisley S90:

Spesifikasi Lenovo Sisley S90

UMUM
DiperkenalkanNovember 2014
SIMDual SIM (Nano SIM)
2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA 900 / 2100
4GLTE 1800 / 2100 / 2500 / 2600
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat146 x 71.7 x 6.9 mm/129 gram
Layar5.0 inches, 720 x 1280p (~294 ppi)
Jenis LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen 16M colors
Fitur- Multitouch
- Capacitive
Warna HPpink, soft orange, White/silver, gray, blue
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack
DAPUR PACU
OSAndroid 4.4.4 Kitkat
ProsessorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410
GPUAdreno 306
MEMORI
Memori Internal16 GB
Memory EksternalTidak Ada
RAM1 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Konektivitas- Bluetooth v4.1 A2DP
- microUSB v2.0
- NFC
KAMERA
Depan8 MP, AutoFocus
Belakang13 MP, 413 MP, 4128 x 3096 pixels,Video 1080p@30fps
Fitur Kameraautofocus, LED flash, Geo-tagging, panorama, touch focus, face detection, HDR.
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS
BrowserHTML
RadioYes, FM Radio
GamesDowload
JavaJava MIDP Emulator
Lainnya- MP4/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
- Document viewer
- Voice memo/dial
- Photo/video editor
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Ion 2300mAh
Siaga-
Aktif/Bicara-
Lenovo Sisley S90
Kelebihan Lenovo Sisley S60
  • Desain ponsel cukup mewah seperti iPhone 6
  • Dual SIM GSM dengan jaringan 3G dan 4G
  • Layar 5 inci, Super AMOLED
  • Kamera 8 MP dan 13 MP
Kekurangan Lenovo Sisley S90
  • Harga HP Lenovo Sisley S90 terlalu mahal Rp.3 Jutaan
  • Resolusi layar masih HD dan belum Full HD
  • Tidak diberikan lapisan pelindung layar
  • Sistem operasi android masih Kitkat
  • Idealnya prosessor Octa-core dengan RAM 2 GB
  • Tidak disediakan slot microSD atau memori tambahan
  • Kapasitas baterai masih minim

Harga HP Lenovo Sisley S90

Cek Update Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Ponsel keluaran tahun 2014 lalu ini memang cukup menggiurkan dimasanya, dengan desain mirip iPhone serta spesifikasi yang lumayan mumpuni, rasanya siapapun ingin memilikinya. Namun seiring berjalannya waktu dimana kebutuhan konsumen akan ponsel tangguh nan murah maka ponsel ini sudah tidak pas lagi untuk dimiliki saat ini, terlebih ada beberapa kekurangan yang dimiliki ponsel ini seperti pada daftar kekurangan diatas. Harga HP Lenovo Sisley S90 juga masih sangat tinggi yakni menyentuh angka Rp.3 jutaan. So, rasanya akan bijak jika sobat memilih ponsel lainnya karena dengan uang sebanyak itu akan mendapatkan ponsel dengan kualitas premium.

Harga HP Lenovo Sisley S90, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar