Random Post

Join Us on Facebook

Sabtu, 14 November 2015

Harga HP Lenovo K3 Note Music, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP Lenovo K3 Note Music - Ini dia yang ditunggu-tunggu publik, kehadiran ponsel pintar dengan segudang keunggulan namun dibandrol dengan harga cukup murah. Lenovo K3 Note Music hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan fitur multimedia lengkap. Ya, seperti namanya selain sebuah note yang memiliki layar lebar juga dukungan suara yang nyaring namun juga lembut, ponsel ini cocok bagi sobat yang gemar mendengarkan lagu. dengan fitur sound Dolby Atmos dan Ceramic Speakers mampu mengeluarkan suara stereo berkualitas.

Mendengarkan musik tanpa headsetpun masih terasa nyaring dan cukup nyaman, apalagi jika menggunakan headseat yang disediakan maka suaranya akan jauh lebih baik seperti mendengarkan musik pada perangkat home teater. Pokoknya ponsel ini sangat mumpuni. Kami akan berikan ulasannya untuk sobat sekalian detail mulai kelebihan dan kekurangan Lenovo K3 Note Music agar sobat sekalian memiliki keyakinan akan kualitas ponsel ini. Nah berikut ulasannya.

Harga HP Lenovo K3 Note Music terbaru
Harga HP Lenovo K3 Note Music

Kelebihan Lenovo K3 Note Music


Kami awali dari bagian layar terlebih dahulu, kamera ponsel ini mengusung tema sebuah note maka sudah pasti ukuran layar yang diberikan lebih lebar dibanding Smartphone pada umumnya. YA! benar saja, ponsel ini mengandalkan layar 5.5 inci untuk memberikan kenyamanan pada penggunanya dengan menawarkan keleluasaan saat pengoperasian. Bahkan layar lebar tersebut masih terasa sangat jernih dengan tingal kedetailan gambar yang ditampilkan cukup baik. Resolusi layar Lenovo K3 Note Music setara dengan kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels dimana sudah diberikan kerapatan tinggi hingga 401 ppi. Layar ponsel ini mengadopsi teknologi IPS-LCD dan dilapisi dengan Dragontrail Glass, One Glass Solution (OGS) Serta Scratch Resistant untuk perlindungan layar maksimal. Fitur antar muka khasa ala Lenovo dengan Vive 2.0 memberikan kenyamanan dengan menu-menu yang cukup besar.

Kelebihan lain dari Lenovo K3 Note Music juga dimiliki dari segi permesinan. Seperti ponsel Lenovo K3 Note yang telah lebih dulu lahir, ponsel inipun mengandalkan kecepatan Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 yang di dalangi oleh chipset MediaTek MT6572 berbasis 64 bit. Bahkan agar kemampuan prosessor semakin maksimal maka kapasitas RAM diberikan cukup besar dengan 2 GB. Alhasil ponsel ini sangat mumpuni dan tangguh dan cocok bagi sobat yang membutuhkan hiburan tinggi karena ponsel anti Ngelag meski digunakan untuk multitasing serta bermain game. Apalagi ponsel ini berjalan dengan sistem operasi android Lollipop yang mampu memberikan responsitivitas yang tinggi untuk kinerjanya. Sisi grafis dengan perpaduan layar jernih serta mesin tangguh,GPU Mali-T760 MP2 mampu bekerja sangat baik untuk menghasilkan tampilan gambar lebih halus dan jernih.
dapur pacu lenovo k3 note music lemon
Smartphone inipun dibekali kamera berteknologi tinggi yang menjadi kelebihan Lenovo K3 Note Music dibandingkan ponsel-ponsel kelas menengah merek lainnya. Dibagian belakang mengadopsi kamera 13 mega pixels dengan fitur sangat lengkap seperti autofocus dan Digital Image Stabilization sebagai andalannya, resolusi maksimal gambar yang dihasilkan mencapai 4160 x 3120 pixels dan sangat jernih dan tajam. Kamera depan 5 mega pixels cukup melengkapi kebutuhan akan foto selfie dengan kualitas gambar yang dihasilkan auh lebih baik.

Smartphone andalan Lenovo untuk kelas menengah ini mengandalkan memori internal 16 GB untuk menampung cukup banyak file, bahkan menyediakan slot untuk microSD sebagai tambahan memori hingga batas maksimum 32 GB.

Tak ketinggalan dukungan dual Sim GSM bisa dimanfaatkan untuk mengatur kebutuhan komunikasi, Serta dukungan jaringan 3G dan 4G LTE dengan kecepatan akses internet maksimal hingga LTE Cat4 hingga 150.8/51.0 Mbps menjadi kecepatan askes internet yang mungkin sobat nikmati. Fitur konektivitas yang lengkap disertai media transfer data mumpuni dengan bluetooth v4.1 dan microUSB v2.0 berbasis On The Go agar transfer file anta perangkan lebih cepat. Dukungan Wifi bisa dimanfaatkan seaktu-waktu untuk terhubung dengan internet.

Bahkan yang menarik dari Lenovo K3 Note Music ini adalah daya tahan ponsel lebih tahan lama dengan kapasitas baterai 2900 mAh berjenis Li-Po sehingga mampu hidup selama 36 jam dijaringan 3G dalam kondisi aktif berbicara. Keunggulan baterai adalah bersifat Removable atau bisa dilepas sehingga tidak merepotkan pengguna jika ingin mengganti baterai.

Kekurangan Lenovo K3 Note Music


Smartphone canggih ini memberikan kelebihan dalam hal spesifikasi sehingga kami cukup sulit mendapatkan data akan kekurangan Lenovo K3 Note Music. Sementara ponsel ini bisa dikatakan cukup sempurna dan layak untuk dimiliki. Yups, kekurangan ponsel disesuaikan dengan kisaran harga HP Lenovo K3 Note Music yang cukup murah sehingga ponsel ini berlabel "MUNUS KEKURANGAN". Berikut Spesifikasi Lengkap Lenovo K3 Note Music

Spesifikasi Lenovo K3 Note Music

UMUM
DiperkenalkanNovember 2015
SIMDual SIM (Micro SIM)
2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3GHHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4GLTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat152.6 x 7.99 x 76.2 mm/150 gram
Layar5.5 inches, 1080 x 1920p (~401 ppi)
Jenis LayarIPS capacitive touchscreen 16M colors
Fitur- Vibe 2.0
- Multitouch
- Capacitive
- Dragontrail Glass
- Scratch Resistant
- OGS (One Glass Solution)
- Viewing angle - 178
Warna HPPutih, Hitam, Kuning
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker with stereo speakers
- Dolby Atmos, Ceramic Speakers
- 3.5mm jack,
DAPUR PACU
OSAndroid 5.0 Lollipop
ProsessorOcta-Core 1.7 GHz Cortex-A53
ChipsetMediatek MT6572
GPUMali-T760 MP2
MEMORI
Memori Internal16GB
Memory EksternalHingga 32 GB microSD
RAM2 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Konektivitas- Bluetooth v4.1 A2DP
- microUSB v2.0, OTG
KAMERA
Depan5 MP
Belakang13 MP, 4160 x 3120 pixels,Video 2MP 1080p@30Fps
Fitur KameraAutofocus, Continious shooting, Digital Zoom, LED Flash, Geotagging, Panorama, HDR, Digital Image Stabilization, Exposure Compensation, Self-Timer, Scene Mode, Touch Focus, Face detection, White Balance setting
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity, compass
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS, GLONASS
BrowserHTML, HTML5, CSS3
RadioYes, FM Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
Lainnya- DivX/XviD/MP4/H.264/WMV player
- MP3/eAAC+/WMA/WAV/FLAC player
- Document viewer/editor
- Photo viewer/editor
- Charger Output power - 5v/2a
BATERAI
JenisLi-Po 2900 mAh
Siaga750 jam (3G)
Aktif/Bicara36 jam (3G)

pilihan warna lenovo k3 note music terbaru
Kelebihan Lenovo K3 Note Music
  • Dual SIM dan jaringan 3G dan 4G LTE
  • Layar 5.5 inci, Full HD, kerapatan tinggi dan IPS-LCD
  • Sistem operasi android Lollipop
  • Prosessor Octa-core 64 Bit RAM 2 GB
  • Memori internal 16 GB dan disediakan slot microSD
  • kamera sangat berkualitas
  • Kapasitas baterai besar dengan daya tahan lama terbaik
Kekurangan Lenovo K3 Note Music
  • Minus Kekurangan

Harga HP Lenovo K3 Note Music

Cek Update Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Smartphone dengan spesifikasi sangat lengkap ini memang sangat menggiurkan untuk dimiliki. Mulai dari layar, permesinan, memori, kamera hingga kapasitas baterai dengan daya tahan lama tinggi dan dukungan komunikasi dan internet terbaik membuat ponsel ini layak dibandrol cukup mahal. Namun ternyata Harga HP Lenovo K3 Note Music dibandrol jauh lebih murah dibanding ponsel dengan spesifikasi serupa dari merek lain. Ponsel ini kabarnya dijual dengan harga 80 EUR atau sekitar Rp.2 juta. Namun dari kabar beredar ponsel ini hanya akan dijual di China saja, tapi siapa tahu ponsel ini juga akan masuk ke Indonesia bukan? Kita tunggu saja.

Harga HP Lenovo K3 Note Music, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar