Random Post

Join Us on Facebook

Senin, 25 April 2016

Harga Tablet Advan Vandroid X7, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga Tablet Advan Vandroid X7 - Tablet yang pas banget dimiliki oleh pemula yang membutuhkan asisten apik untuk memenuhi aktivitas sobat sekalian, adalah Advan Vandroid X7. Tablet ini hingga saat ini masih sangat laris dipasaran, harganya yang tak terlalu mahal serta spesifikasi yang ditawarkanpun cukup baik sehingga dianggap pas untuk dimiliki. Sekedar informasi awal, tablet ini mengusung layar berukuran pas 7 inci. Kita tahu di Indonesia sendiri tablet dengan layar ideal adalah 7 inci, tidak terlalu lebar namun juga tak terlalu kecil sehingga enak digenggam dan dioperasikan.

Kemampuan tablet juga cukup mumpuni dengan bekal chipset keluaran Interl, tablet ini didukung oleh kapasitas RAM standar 1 GB. So, pas banget lah bagi sobat yang membutuhkan asisten pribadi yang mampu memenuhi kebutuhan multimedia sobat sekalian. Pengen tahu lebih jelas tentang tablet ini? Yuk kita simak lebih dalam spesifikasi Tablet Advan Vandroid X7 serta kelebihan dan kekurangannya.

Harga tablet Advan Vandroid X7 terbaru

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid X7

UMUM
DiperkenalkanAgustus 2015
SIMDual SIM
2G850 / 900 / 1800 / 1900
3GHSDPA 2100
4G
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat
Layar7.0 inches, 600 x 1024 pixels (~170 ppi pixel density)
Jenis LayarIPS capacitive touchscreen 16M colors
FiturMultitouch
Capacitive
Warna HPBanyak Warna
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack
DAPUR PACU
OSAndroid 5.1 Lollipop
ProsessorOcta-core 1.0 GHz
ChipsetIntel Atom X3-C3230RK
GPUMali-450 MP4
MEMORI
Memori Internal8 GB
Memory EksternalHingga 32 GB microSD
RAM1 GB RAM
KONEKSI
4G
3GHSPA Plus 21.1/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0, USB On The Go
KAMERA
DepanVGA
Belakang2 MP, 1600 x 1200 pixels
Fitur KameraAutofocus, LED flash, Geo-tagging, face detection, digital zoom, Video Yes
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS
BrowserHTML5
RadioFM radio
GamesDowload
JavaYa
LainnyaSNS integration
Preinstall apps
Voice memo/dial
Predictive text input
MP3/AAC+/AMR/eAAC+/FLAC
MP4/H.264/H.263 player
Wireless display (WiDi/Miracast)
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Ion 2500 mAh
Siaga-
Aktif/Bicara-

Review Spesifikasi Tablet Advan Vandroid X7

Desain apik dengan Layar 7 inci IPS-LCD

Pada bagian desain tablet Advan Vandroid X7 tampak cukup apik, didesain dengan lebih stylish tablet ini tampil lebih menawan, apalagi untuk pilihan warna putih rasanya tablet ini gak malu-maluin. Secara teknis layar tablet ini mengusung ukuran 7 inci, ukuran yang ideal untuk kenyamanan sebuah tablet karena tidak terlalu besar sekaligus paling nyaman saat digenggaman.

Teknologi panel yang digunakan adalah IPS-LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman warna hingga 16 juta warna. Sementara resolusi layar memang tanggung masih sebatas 600 x 1024 pixels dengan kerapatan 170 ppi. Maka secara visualpun layar masih kurang begitu jernih hanya saja tetap terlihat jelas sehingga tidak mengganggu aktivitas multimedia sobats ekalian.

Mesin Quad-core dengan RAM 1 GB Pas untuk Pemula

Sementara itu tablet Advan Vandroid X7 diperkuat dengan permesinan yang biasa dikatakan tangguh dikelasnya. Tablet ini hadir dengan kemampuan prosessor Quad-core dengan kecepatan 1 GHz dimana chipset atau otaknya menggunakan Intel Atom X3-C3230RK, dari data ini saja sudah bisa diketahui kalau tablet ini  memiliki kemampuan yang lumayan responsif, cukup cepat dalam mengolah data.
Harga Advan Vandroid X7 terbaru
Pilihan warna Advan Vandroid X7
Kapasitas RAM 1 GB memang masih standar minimal, namun cukup baik untuk mengcover segala aktivitas sobat sekalian seperti untuk multimedia atau hiburan dengan membuka dan menjalankan berbagai aplikasi android yang tertanam, asalkan tak terlalu banyak menginstal aplikasi tentu kemampuan tablet advan Vandroid X7 masih bisa berjalan dengan baik. Sementara sebagai tablet keluaran Agustus 2015 lalu, sistem operasi android Lollipop v5.1 sudah cukup lumayan responsif denganberbagai dukungan fitur terbaru dari android.

Memori 8 GB dengan slot microSD hingga 32 GB

Alasan kami lainnya agar sbat tak terlalu banyak mengunduh dan menginstal aplikasi android selain bisa mengurangi kemampuan tablet juga kapasitas memori internal yang sangat minim yakni hanya 8 GB. Tentu saja kapasitas tersebut tidak full 100 persen melainkan beberapa sudah terpakai oleh aplikasi bawaan sehingga sobat harus bijak mengatur kebutuhan penyimpnana. Tapi sobat masih bisa menambah kapasitas memori dengan memasang microSD atau kartu memori eksternal hingga 32 GB.

Dual SIM GSM serta dukungan jaringan 3G HSPA

Keunggulan tablet-tablet keluaran Advan adalah menyediakan dual slot untuk sim card GSM. Tentu saja meskipun sebuah tablet namun masih bisa digunakan untuk kebutuhan komunikasi seperti menelpon ataupun melakukan SMS. Advan Vandroid X7 juga mendukung jaringan 3G untuk aktivitas internetan lebih cepat hingga HSPA 21.1/5.76 Mbps. Pastinya aktivitas online sobat masih tetap nyaman apalagi dilayar berukuran lebar 7 inci, kalau saya pribadi pasti lebih asik untuk maen Clash Of Clans.

Dilengkapi dengan dual Kamera

Tablet ini juga dilengkapi dengan dual kamera, meskipun ukurannya masih minim namun kelengkapan ini cukup membantu untuk aktivitas video call. Kamera depan memang masih memiliki resolusi VGA sementara kamera belakang berukuran 2 MP dengan kualitas gambar maksimum hingga 1600 x 1200 pixels berfitur autofocus, LED Flash, Geotagging dan lain sebagainya.

Baterai Non-Removable Li-Ion 2500 mAh

Sayangnya kapasitas baterai tablet Advan Vandroid X7 masih menggunakan kapasitas baterai minimalis yakni 2500 mAh, padahal idealnya kapasitas baterai sebuah tablet minimal diatas 3500 mAh karean kebutuhan dayanya lebih besar dibandingkan dengan smartphone berukuran kecil. Nah berikut rincian data kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid X7.
Advan Vandroid X7 JPED
Kelebihan Advan Vandroid X7
  • Desain lumayan stylish
  • Layar 7 inci IS-LCD
  • OS Android Lollipop dengan banyak fitur unggulan
  • Prosessor Quad-core dengan chipset Intel Atom X3-C3230RK
  • Kapasitas RAM Minimalis 1 GB
  • Dual SIM dan suport 3G HSPA
Kekurangan Advan Vandroid X7
  • Resolusi layar masih kurang dari harapan
  • Kamera dengan resolusi kecil
  • Kapasitas memori minim hanya 8 GB
  • Kapasitas baterai minimalis
Harga Tablet Advan Vandroid X7
Cek juga informsi daftar harga HP Advan Terbaru

Secara teknis tablet ini masih sangat pas dimiliki oleh sobat pemula, dilihat dari desain sudah cukup baik dan stylish, sementara layar 7 inci adalah layar ideal untuk sebuah tablet dengan keleluasaan saat pengoperasian juga masih cukup nyaman digenggaman karena tak terlalu besar. Kemampuan tablet juga cukup handal berbekal prosessor Quad-core dengan chipset keluaran Intel serta kapasitas RAM 1 GB. Harga tablet Advan Vandroid X7 saat ini adalah Rp.1 juta. Cukup terjangkau bukan?? Silahkan tablet ini bisa menjadi pilihan sobat sekalian jika memiliki dana terbatas.

Harga Tablet Advan Vandroid X7, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar