Random Post

Join Us on Facebook

Senin, 18 April 2016

Harga HP Evercoss Winner X3, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP Evercoss Winner X3 - Pasar smartphone kelas menengah kebawah memang masih menjadi pasar empuk yang wajib di garap di Indonesia. Yupz, hingga saat ini ponsel-ponsel dengan harga sejutaan hingga kebawah masih mendominasi penjualan terbesar smartphone. Itulah yang digarap vendor lokal Evercoss yang setia fokus menggarap pasar ini. Produk smartphone paling anyarnya yang pas digunakan oleh pemula siap meramaikan persaingan, adalah Evercoss Winner X3. Ini adalah salah satu dari sekian banyak produk smartphone Evercoss yang pastinya bisa sobat temukan dipasaran.

Yupz, minim pemberitaan di berbagai media online sebenarnya produk Evercoss hingga saat ini sudah sangat banyak. Sebagai contoh Evercoss Winner X3. Ponsel ini jelas menyasar kalangan menengah kebawah dengan spesifikasi minimalis namun tetap tanguh untuk menjalankan perannya sebagai ponsel pintar yang tangguh. Untuk diketahui harga HP Evercoww Winner X3 saat ini dibandrol sekitar Rp.700 ribuan. Cukup murah bukan? Lantas apa yang akan sobat dapatkan dari ponsel ini? Nah untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini serta spesifikasi lengkap dari ponsel ini.

Harga HP Evercoww Winner X3 terbaru

Spesifikasi Evercoss Winner X3

UMUM
DiperkenalkanFebruari 2016
SIMDual SIM
2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3GHSDPA 900 / 2100
4G
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat132.5 x 66 x 8.9 mm/147.7 gram
Layar4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Jenis LayarTFT capacitive touchscreen 16M colors
FiturMultitouch
Capacitive
Warna HPHitam, Putih
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack
DAPUR PACU
OSAndroid 5.1 Lollipop
ProsessorOcta-core 1.3 GHz
Chipset
GPU
MEMORI
Memori Internal8 GB
Memory EksternalHingga 32 GB microSD
RAM1 GB RAM
KONEKSI
4G
3GHSPA Plus 21.1/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0, USB On The Go
KAMERA
Depan2 MP
Belakang5 MP, 2592 x 1944 pixels
Fitur KameraLED flash, Geo-tagging, face detection, digital zoom, touch focus, Video
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity, light
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS
BrowserHTML5
RadioFM Radio RDS
GamesDowload
JavaJava MIDP Emulator
LainnyaSNS integration
MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
Photo viewer/editor
Organizer
Voice memo/dial
Predictive text input
BATERAI
JenisLi-Ion 1800 mAh
Siaga
Aktif/Bicara

Review Spesifikasi Evercoss Winner X3

Desain kompak yang nyaman digenggaman dan layar 4.5 inci

Ponsel-ponsel murah memang lebih memberikan kenyamanan pada saat digenggam. Tentu saja kita bisa lebih bebas menggenggam ponsel dan mengoperasikan dan tak khawatir ponsel akan rusak, ini adalah logika psikologis karena disaat kita menggunakan ponsel mahal raanya sayang untuk disimpan sembarangan. Desain kompak Evercoss Winner X3 tampak lebih simpel, apalagi urusan layarnya tak terlalu besar dengan hanya mengandalkan 4.5 inci.
Harga Evercoss Winner X3 terbaru
Jangan berharap kualitas layar ponsel murah akan sejernih ponsel 1.5 jutaan karena resolusi layar ponsel ini baru sebatas 480 x 854 pixels dengan kerapatan 218 ppi. Apalagi teknologi layar juga masih mengandalkan TFT engan tingkat ketajaman biasa saja. Meski demikian tampilan gambar pada layar masih tampak jelas.

Mesin Quad-core dengan RAM 1 GB

Bisa jadi inilah salah satu keunggulan Evercoss Winner X3 dimana sektor permesinan menjadi andalannya. Berjalan dengan sistem operasi android Lollipop tentu kemampuan ponsel semakin responsif. Prosessor Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz cukup untuk meningkatkan kecepatan mesin dalam mengolah data, kapasitas RAM 1 GB memang masih minimalis tetapi jika anda tidak menginstal terlalu banyak aplikasi maka aktivitas multitasking masih bisa dilakukan dengan sangat lancar.

Memori 8 GB untuk kebutuhan penyimpanan

Layaknya ponsel kelas menengah kebawah memang sudah selayaknya dibekali dengan kapasitas memori standar minimal juga. Ponsel ini diberikan 8 GB untuk menampung semua kebutuhan sobat sekalian. Meskipun tidak terlalu besar namun sudah cukup menampung beberapa aplikasi yang sobat unduh dari Playstore. Jika masih kuranga nda masih bisa membeli microSD sebagai kartu memori eksternal tambahan hingga batas maksimal 32 GB.

Duet kamera minimalis 5 MP dan 2 MP

Sektor kamera juga tidak terlalu istimewa, tapi untuk Harga HP Evercoss Winner X3 yang dibandrol sekitar Rp.700 ribuan tentu kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP. Meskipun minim setidaknya kualitas gambar yang dihasilkan masih bis aterlihat jelas dan lumayan tajam.

Dual SIM dan Suport 3G

Smartphone dual SIM GSM memang identik dengan ponsel-ponsel murah hal itu cukup membantu pengguna dalam mengatur kebutuhan komunikasi sehingga lebih lancar. Sayangnya ponsel keluaran Fenruari 2016 ini masih mengandalkan jaringan 3G saja untuk kecepatan akses internetnya hingga batas kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps. Fitur pendukung tentu saja disediakan Wifi. Aktiivitas transfer file juga cukup mudah dengan mengandalkan bluetooth dan microUSB.

Kapasitas baterai 1800 mAh

Sementara itu ponsel ini hanya diperkuat oleh baterai minimalis 1800 mAh, memang masih kurang dari ideal karena minimal ponsel yang baik itu memiliki kapasitas baterai diatas 2000 mAh. Sekalipun kinerja ponsel ini biasa-biasa saja namun jika digunakan untuk aktivitas online tentu akan menguras daya lebih cepat.
Kelebihan Evercoss Winner X3
  • Dual SIM dan suport 3G
  • Layar 4.5 inci
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Quad-core
  • RAM 1 GB
  • Kamera utama lumayan 5 MP
Kekurangan Evercoss Winner X3
  • Layar kurang jernih
  • Kamera depan 2 MP
  • Memori minimal 8 GB
  • Kapasitas baterai minim
Harga HP Evercoss Winner X3
Update harga ponsel ini cek disini ==>> Daftar Harga HP Evercoss Terbaru
Evercoss Winner X3
Ponsel kelas bawah ini pas dimiliki oleh pemula atau bagi sobat yang memiliki dana pas pasan namun ingin merasakan sebuah smartphone. Secara spesifikasi memang cukup lengkap hanya saja ponsel ini belum mendukung jaringan 4G. Melihat permesinannya nampaknya ponsel ini cukup bisa diandalkan. Berbekal prosessor Quad-core 1.3 GHz dengan kapasitas RAM 1 GB aktivitas multitasking terasa lebih lancar, sobat hanya perlu berbagi kapasitas memori yang hanya 8 GB karena jika terlalu banyak menginstal aplikasi kinerja ponsel akan sedikit tersendat. Harga HP Evercoss Winner X3 saat ini dibandrol sekitar Rp.700 ribuan. Cukup murah bukan??

Harga HP Evercoss Winner X3, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar