Random Post

Join Us on Facebook

Rabu, 03 Februari 2016

Harga HP Lenovo K5 Note, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP Lenovo K5 Note - Lenovo menjadi salah satu vendor yang paling giat mengeluarkan produk smartphone terbarunya. Hingga Februari 2016 ini tercatat Lenovo paling banyak mengeluarkan ponsel terbarunya disusul oleh Samsung dengan Galaxy A Series dan J Series versi 2016. Sementara Lenovo hadir dengan beberapa varian baru serta versi terbaru dari yang pernah ada sebelumnya. Salah satu produk terbaru Lenovo adalah Lenovo K5 Note. Padahal kita tahun Januari 2016 Lenovo baru saja merilis generasi terbaru dari K Series yakni Lenovo K4 Note.

Ponsel Lenovo K5 meski diplot sebagai generasi terbaru dari K Series namun soal spesifikasi justru tak jauh berbeda dengan versi pertama. Oleh sebab itu kisaran harga ponsel ini masih berada diangka Rp.2,3 jutaan. Beberapa perubahan dilakukan vendor asal Tiongkok ini, salah satunya penyematan chipset MediaTEK Helio P10 yang diklaim mampu meningkatkan ferformas dapur pacu hingga berkali lipat. Apalagi prosessor tersebut diberikan tenaga Octa-core berbsis 64 bit dengan kecepatan maksimal 1.8 GB. Agar kemampuan ponsel makin agresif, ponsel ni juga diberikan RAM 2 GB. Hasilnya memang cukup istimewa, ponsel dengan tenaga garang yang sangat cocok bagi para games. Nah penasaran dengan spesifikasi lengkap Lenovo K5 Note, silahkan simak ulasannya dibawah ini:

Harga Lenovo K5 Note terbaru
Lenovo K5 Note warna silver

Spesifikasi Lenovo K5 Note

UMUM
DiperkenalkanJanuari 2016
SIMDual SIM (Nano SIM)
2GGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA 900 / 2100
4GLTE 2600 / 1900 / 2300 / 2500
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat152 x 75.7 x 8.5 mm
Layar5.5 inches, 1080 x 1920p (~401 ppi)
Jenis LayarLTPS-IPS-LCD capacitive touchscreen 16M colors
Fitur- Multitouch
- Capacitive
- Fingerprint Sensor
Warna HPBanyak Warna
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece,
Stereo Speaker, Dolby Atmos, Hi-Fi Audio
DAPUR PACU
OSAndroid 5.1 Lollipop
ProsessorOcta-core 1.8 GHz Cortex-A53
ChipsetMediatek MT6755 Helio P10
GPUMali-T860MP2
MEMORI
Memori Internal16 GB
Memory EksternalHingga 128 GB microSD (Menggunakan SIM Card 2)
RAM2 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Konektivitas- Bluetooth v4.0 A2DP
- microUSB v2.0, USB On The Go
KAMERA
Depan8 MP
Belakang13 MP, 4160 x 3120 pixels
Fitur Kameraphase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geotagging, Panorama, HDR,ISO settings, Exposure compensation, Touch Focus, Continious shooting, Digital Zoom, Digital image stabilization, Face detection, White Balance settings, Self-Timer, Scene Mode, Video 1080p@30Fps
FITUR
SensorsFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS GLONASS
BrowserHTML5
RadioFM Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
Lainnya- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Po 3500 mAh
Siaga543 jam (3G)
Aktif/Bicara27 jam 30 menit (3G)

Review Lenovo K5 Note

Desain Mewah, Layar 5,5 Inci Untuk Kenyamanan Maksimal

Ponsel Lenovo K5 Note memang memiliki desain yang sedikit berbeda dengan versi sebelumnya. Ponsel ini hadir dengan desain yang lebih elegan. Tombol navigasi yang berjumlah tiga dibagian bawahnya terlihat lebih simpel. Terdapat ruang untuk speaker dibagian belakang bawah agar suara yang tampil lebih terasa nyaring. Apalagi ponsel ini memiliki fitur Dolby Atmos dan Hi-Fi Audio yang mampu menghasilkan suara cukup mengagumkan.

Ponsel ini dibekali dengan layar berukuran lapang seperti halnya layar seri K lainnya yakni 5,5 inci. Begitupun dengan resolusinya yang masih setara Full HD 1080 x 1920 pixels dengan 401 ppi pada kerapatan layarnya. Secara visual layar LTPS-IPS-LCD ini memang masih sangat jernih dan juga tajam. Terlbih pada ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi fingerprint sensor sehingga ponsel ini masuk kedalam jajaran ponsel dengan sensor sidik jari yang dibandrol cukup terjangkau. Sayangnya layar tersebut masih polos dan belum diberikan lapisan pelindung anti gores segingga sayang kalau sampai tergores.

Prosessor Helio-P10 dengan kecpatan Octa-core 64 bit

Inilah yang membedakan Lenovo K5 Note dengan versi sebelumnya. Ponsel ini diklaim memiliki kemampuan yang lebih agresif, meski kapasitas RAM lebih kecil dibanding Lenovo K4 Note yang sudah 3 GB namun prosessor yang digunakan ponsel ini lebih baik. Yupz, Lenovo K5 Note hadir dengan prosessor MediaTek  MT6755 Helio P10 yang merupakan versi terbaru yang jauh lebih responsif. Apalagi dibantu oleh kecepatan prosessor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 yang membuatnya lebih cepat saat membuka dan menjalankan setiap aplikasi. Kapasitas RAM 2 GB menjadi andalan ponsel ini untuk multitasking dan ngegame lebih lancar. Disamping itu ponsel ini secara sistem baik software maupun hardware dijalankan dengan Android Lollipop v5.1. Lengkap sudah mengenai kemampuan ponsel, nampaknya ponsel dengan kisaran Harga HP Lenovo K5 Note yang mencapai Rp.2,3 jutaan sudah termasuk murah. Yang tak kalah menariknya adalah tampilan grafis yang lebih halus dan mewah berkat GPU Mali-T850 MP2. Hasilnya sangat memuaskan apalagi saat memutar sebuah video dengan resolusi tinggi.

Duet Kamera 8 MP dan 13 MP dengan fitur Lengkap

Lenovo K5 Note bisa dikatakan sebagai ponsel kamera atau ponsel silfie, Lihat saja disisi depannya disematkan ukuran lensa 8 mega pixels yang sanggup menghasilkan gambar jauh lebih tajam. Seperti diketahui umumnya ponsel kelas menengah hanya dibekali dengan kamera 5 mega pixels saja pada bagian depannya. Sementara kamera utamanya berukuran 13 mega pixels dengan fitur phase detection autofocus (PDAF) yang membantu lebih focus dengan cepat serta Digital Image Stabilization dan fitur lainnya. Dengan kamera ini setiap momen penting yang tengah terjadi bisa diabadikan dengan sangat baik, atau sobat yang gemar fotography maka bisa menggunakan ponsel ini.
Lenovo K5 Note
Tampilan belakang Lenovo K5 Note
Dual SIM GSM serta Suport 4G LTE untuk Akses Internet Super Cepat

Lenovo masih konsisten memberikan kenyamanan dalam hal komunikasi. Hal ini ditunjukkan pada setiap produknya dengan dua slot sim card. Dua Nomor ponsel yang anda miliki bisa aktif bersamaan untuk memudahkan komunikasi. Tak lupa agar aktivitas online semakin nyaman dengan kecepatan tinggi, dukungan jaringan 3G dan 4G menjadi andalan ponsel ini. Keceatan 4G LTE maksimal hingga 150/50 Mbps atau berada di 4G generasi ke empat. Sementara 3G mampu melesat hingga HSPA 42.2/5.76 Mbps.

Memori Cukup Untuk Menampung Semua kebutuhan

Layaknya ponsel kelas menengah lainnya, Lenovo K5 Note juga dibekali memori dengan kapasitas yang cukup yakni 16 GB. Sobat masih bisa leluasa menyimpan berbagai file dan aplikasi. Jika masih kurang masih bisa memanfaatkan microSD atau memori eksternal yang dibeli terpisah hingga batas maksimal 128 GB.

Kapasitas Baterai Besar 3500 mAh

Tak dipungkiri lagi ponsel ini memang menawarkan kenyamanan maksimal bagi sipemiliknya. Bagaimana tidak daya tahannya cukup lama dengan baterai berkapasitas besar Li-Po Non-Removable 3500 mAh. Diketahui ponsel ini memiliki masa siaga hingga 543 jam dijaringan 3G serta 27 jam 30 menit dijaringan 3G untuk waktu aktif bicara.

Kelebihan Lenovo K5 Note
  • Dual SIM GSM
  • Suport 3G dan 4G
  • Layar 5,5 inci LTPS-IPS-LCD
  • Resolusi Full HD dengan 401 ppi kerapatan layar
  • OS Android Lollipop v5.1
  • Prosessor MediaTek Heli-P10 Octa-core 1.8 GHz 64 bit
  • Kapasitas RAM 2 GB
  • Kapasitas memori 16 GB dan microSD hingga 128 GB
  • Grafis kelas atas Mali-T860MP2
  • Kamera canggih 8 MP dan 13 MP
  • Kapasitas baterai besar 3500 mAh

Kekurangan Lenovo K5 Note
  • Tidak dilapisi anti gores pada layar
  • Jenis baterai Non-Removable
Harga HP Lenovo K5 Note terbaru
Tampilan segala sisi Lenovo K5 Note
Harga HP Lenovo K5 Note
Cek Update harga ponsel ini: Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Ponsel Lenovo seri K memang memiliki kemampuan yang cukup baik, dengan spesifikasi lengkap serta permesinan yang cukup garang membuat ponsel ini banyak dicari orang. Kenyamanan menjadi hal utama dari konsumen sebelum membeli sebuah ponsel serta sanggup atau tidak ponsel tersebut digunakan untuk memenuhi kebutuhan pengguna seperti untuk hiburan dan ngegame. Lenovo K5 Note hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan lengkap. Nampaknya ponsel ini akan menjadi idola baru jika masuk ke tanah air. Perkiraan harga HP Lenovo K5 Note berada diangka Rp.2,3 jutaan. So, pasti gak sabar menunggu kehadirannya di tanah air.

Harga HP Lenovo K5 Note, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar