Random Post

Join Us on Facebook

Sabtu, 30 Januari 2016

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP Lenovo Vibe P1 Turbo - Satu lagi ponsel Lenovo yang memiliki kemampuan diatas rata-rata, adalah Lenovo Vibe P1 Turbo, ponsel ini sudah hadir di Indonesia sebagai ponsel unggulan kelas menengah, ada beberaa keistimewaan yang ditawarkan ponsel ini. Seperti namanya "Turbo", ponsel ini menawarkan kelebhan dari segi daya tahannya. Tak tanggung-tanggung spesifikasi baterai yang digunakan cukup besar dengan 5000 mAh. Kini sobat gak perlu khawatir lagi saat asik bermain game online ponsel ini tidak akan cepat mati.

Selain sebagai ponsel Power Bank, Lenovo Vibe P1 Turbo juga menawrakan kemampuan mumpuni. Ponsel ini diperkuat dengan permesinan kelas menengah keatas berkat prosessor Octa-core 1.5 GHz berbasis 65 bit yang dibantu oleh kapasitas RAM besar 3 GB. Sayangnya meski ponsel keluaran Januari 2016 namun penggerak ponsel ini masih android versi Lollipop, belum diketahui apakah akan mendapat upgrade ke versi Marshmallow atau tidak, yang pasti versi Lollipop juga sangat handal dengan banyak fitur didalamnya. Nah penasaran dengan ponsel ini, silahkan simak spesifikasi lengkap Lenovo Vibe P1 Turbo beserta ulasan kelebihan dan kekurangannya dibawah ini.

Harga HP Lenovo Vibe P1 Turbo terbaru
Lenovo Vibe P1 Turbo, Ponsel dengan baterai 5000 mAh

Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo

UMUM
DiperkenalkanJanuari 2016
SIMDual SIM
2GGSM
3GHSDPA
4GLTE
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat143 x 72 x 9.35mm/189 gram
Layar5.5 inches, 1080 x 1920p (~401 ppi)
Jenis LayarIPS capacitive touchscreen 16M colors
Fitur- Multitouch
- Capacitive
- Corning Gorilla Glass 3
- Fingerprint Sensor
Warna HP-
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack
DAPUR PACU
OSAndroid 5.1 Lollipop
ProsessorOcta-core 1.5 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm Snapdragon 615
GPUAdreno 405
MEMORI
Memori Internal32 GB
Memory EksternalHingga 128 GB microSD
RAM3 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Konektivitas- Bluetooth v4.1 A2DP
- microUSB v2.0, USB On The Go
KAMERA
Depan5 MP, 2560 x 1920p
Belakang13 MP, 4160 x 3120 pixels
Fitur KameraPhase detection autofocus (PDAF), Geotagging, Panorama, HDR, Face detection, LED flash, Continious shooting, Digital Zoom, Digital image stabilization, Touch Focus, Exposure compensation, Scene Mode, Macro Mode.Video 1080p@30Fps
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity, Fingerprint
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS GLONASS
BrowserHTML5
RadioFM Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
Lainnya- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
- Active noise cancellation with dedicated mic
- Social Networking Services and Apps
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Po 5000 mAh
Siaga-
Aktif/Bicara-

Review Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo

Desain Cantik dengan Layar 5,5 inci Full HD

Bisa jadi ini adalah ponsel Lenovo pertama tahun 2016 ini yang masuk ke Indonesia dengan desain yang cukup elegan. Dengan diagonal 143 x 72 x 9.35mm sudah cukup lebar disamping bobotnya mencapai 189 gram sehingga nyaman digenggam. Ponsel inipun memiliki ukuran layar cukup lapang layaknya ponsel-ponsel Lenovo kelas menengah lainnya seperti Lenovo A7000 Plus atau Lenovo Vibe X3. Secara umum spesifikasi layar masih sama, menggunakan teknologi IPS-LCD layar tersebut sudah dibalut oleh pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 3. Sementara agar tampak lebih jernih resolusi Full HD setara 1080 x 1920 pixels diberikan kerapatan 401 ppi.
Lenovo Vibe P1 Turbo
Tampilan depan Lenovo Vibe P1 Turbo
Secara teori maka layar Lenovo Vibe P1 Turbu mampu menampilkan kualitas gambar yang lebih nyata. Sangat nyaman dilihat serta nyaman digunakan karena ukurannya yang lapang dan leluasa.

Mesin Octa-core dengan RAM 3 GB, Cocok bagi para Gamers

Smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo dibekali dengan permesinan cukup tangguh. Ponsel ini mengandalkan sistem operasi android Lollipop v5.1 yang mampu menjalankan sistem baik hardware maupun software dengan baik. OS ini sudah suport dengan banyak aplikasi, meski saat ini sudah hadir versi Marshmallow namun versi Lollipop juga masih cukup banyak yang menggunakan. Dari sektor dapur pacunya, Lenovo Vibe P1 Turbo mengandalkan prosessor berbasis 64 bit. Chipset Qualcomm Snapdragon 615 diberikan tenaga Octa-core dengan kecepatan 1.5 GHz Cortex-A53. Sementara agar multitasking lebih lancar kapasitas RAM diberikan sudah 3 GB. Alhasil ponsel ini sangat baik meski digunakan untuk ngegame dengan resolusi HD sekalipun.

Sisi grafis juga tak kalah mumpuni, berbekal GPU Adreno 405 gambar yang tampil sangat halus. Hal ini akan lebih terasa saat memutar video dengan kualitas gambar halus dan berkelas.

Ruang Penyimpanan Ekstra 32 GB

Selain memiliki kapasitas baterai ekstra besar, Ponsel ini juga dibekali kapasitas penyimpanan yang tak kalah besarnya. Disediakan memori internal 32 GB ponsel ini sanggup menampung hingga ribuan file lagu. Bahkan agar makin leluasa lagi dalam menyimpan beragam aplikasi , Lenovo Vibe P1 Turbo juga diberikan slot untuk microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB.

Ponsel Dual SIM dengan dukungan 4G LTE

Smartphone yang memiliki fungsi sebagai alat komunikasi ini juga dilengkapi dengan dua slot untuk nomor ponsel (Sim Card) sehingga sobat akan lebih leluasa mengatur urusan komunikasi uga paket data internet. Terlebih ponsel ini tengah mendukung jaringan 3G dan 4G LTE, aktivitas dunia maya anda akan jauh lebih lancar dan cepat jika berada dijaringan 3G dan 4G. Kecepatan maksimal dijaringan 3G hingga HSPA 42.2/5.76 Mbps, sementara jaringan 4G hingga LTE cat4 atau maksimal 150/50 Mbps.

Kamera Mumpuni 5 MP dan 13 MP

Smartphone saat ini bisa digunakan sebagai kamera digital yang cukup mumpuni, banyak ponsel pintar hadir dengan kualitas kamera yang tak kalh baiknya dengan kamera profesional. begitupun dengan Lenovo Vibe P1 Turbo. Dibagian belakangnya hadir dengan ukuran stanr 13 mega pixels, kamera ini sanggup mengambil gambar hingga maksimal resolusi 4128 x 3096 pixels yang sangat tajam. Dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus (PDAF), serta Digita Image Stabilization sebagai andalannya. Sementara pada bagian depannya hadir dengan ukuran sedang 5 mega pixels yang sanggup mengambil foto selfie dan video call dengan gambar sangat baik.

Kapasitas Baterai Ekstra Besar

Seperti dikatakan diatas, Ponsel ini dibekali kapaistas baterai jauh lebih besar dibanding ponsel umumnya yang rata-rata paling besar 3000 mAh, sementara ponsel ini hadir dengan kapasitas 5000 mAh, ini sama seperti sebuah Powerbank yang mampu menyimpan daya cukup banyak sehingga ponsel akan lebih lama hidup meski digunakan secara aktif.

KESIMPULAN

Kelebihan Lenovo Vibe P1 TurboKekurangan Lenovo Vibe P1 Turbo
  • Dual SIM GSM
  • Fingerprint Sensor
  • Suport 3G dan 4G
  • Layar 5,5 inci, FULL HD, 401 ppi
  • IPS-LCD dengan Corning Gorilla Glass 3
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor octa-core 1.5 GHz 64 bit
  • RAM 3 GB
  • Memori 32 GB dan microSD
  • Kamera mumpuni 5 MP dan 13 MP
  • Kapasitas baterai ekstra besar 5000 mAh
  • Jenis baterai tidak bisa dilepas

Baca Juga: Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo
Harga HP Lenovo Vibe P1 Turbo

Hadir dengan spesifikasi mumpuni, ponsel ini dibandrol Rp.3.999.000. Nampaknya sudah sangat pas dengan apa yang ditawarkan didalamnya, Layar super jernih serta permesinan tangguh. Ditambah kapasitas baterai ekstra besar membuat ponsel ini memberikan kenyamanan maksimal bagi si pemilik. SO, tunggu apa lagi, silahkan menuju gerai terdekat.

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar