Random Post

Join Us on Facebook

Rabu, 18 November 2015

Harga Samsung Galaxy Active Neo, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP Samsung Galaxy Active Neo - Ponsel satu ini cocok bagi sobat yang selalu aktif dalam beraktivitas. Ya, banyak keunggulan yang ditawarkan ponsel ini yakni kemampuannya yang tangguh dan tahan terhadap segala kondisi cuaca sehingga ponsel ini diberi nama Galaxy Active Neo. Ponsel yang cocok bagi sobat yang gemar beraktifitas diular ruangan karena gak perlu khawatir ponsel akan rusak meski terbanting sekalipun.

Meski demikian spesifikasi yang di tawarkanpun cukup lengkap. Saat ini Samsung Galaxy Active Neo baru sebatas dijual di Jepang dan belu diketahui apakah akan dipasarkan diluar Jepang atau tidak, mengingat harga yang ditawarkan untuk ponsel ini tergolong terjangkau semua kalangan yakni jika dirupiahkan mencapai angka Rp.2 jutaan. Nah penasaran dengan Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Active Neo? Berikut ulasannya untuk sobat sekalian.

harga HP Samsung Galaxy Active Neo terbaru
Harga Samsung Galaxy Active Neo

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Active Neo

Seperti dikatakan diatas, ponsel ini sangat cocok bagi sobat yang sering beraktifitas diluar ruangan. Kemampuannya yang tangguh serta memiliki body dan desain solit serta kuat membuat ponsel tahan terhadap segala kondisi. Ponsel inipun telah mengantongi sertifikat IP68 yang berarti mampu hidup didalam air berkedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Bahkan dengan sertifikat MIL-STD 810G nenbuat ponsel tahan terhadap guncangan, debu, hujan dan lain sebagainya. Begitupun dengan layar yang sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 4 serta Scratch Resistant yang melengkapi kekuatan ponsel terutama bagian layar sehingga anti gores.

Sayangnya ada kekurangan dari sisi layar, meski ukuran layar 4.5 inci masih tergolong nyaman dalam dioperasian meski memang sedikit lebih sempit. Namun resolusi layar masih rendah. Hanya berbekal 480 x800 pixels dengan kerapatan 207 ppi belum cukup menampilkan layar yang jernih. Apalagi teknologi pendukungnya mengandalkan TFT Capacitive Touchscreen berkedalaman 16 juta warna. Ini menjadi satu-satunya kekurangan Samsung Galaxy Active Neo.

Sementara pada permesinan sudah cukup mumpuni. Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi android Lollipop v5.1 memberikan responsitifitas yang tinggi. Apalagi prosessornya mengandalkan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berbasis 64 bit dengan kecepatan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang menjadikan kinerja ponsel lebih cepat dalam mebuka dan menjalankan setiap aplikasi. Didukung oleh RAM besar 2 GB agar kemampuan lebih stabil dan lancar. Sisi grafis memang tidaklah terlalu istimewa dengan GPU Adreno 306 meski mesin ponsel cukup baik namun juga disesuaikan dengan kualitas layar yang rendah.

Samsung Galaxy Active Neo mengandalkan memori 16 GB untuk penyimpanannya serta slot untuk microSD yang bisa anda tambahkan kapasitas memori hingga 128 GB. Nampaknya sudah cukup besar untuk menampung banyak file atau foto hasil hunting diluaran sana. Terlebih keunggulan Samsung Galaxy Active Neo juga terdapat pada kemera utamanya dengan ukuran 8 mega pixels, memang masih dibawah ukuran kamera ponsel lain yang seharga, meski demikian fitur yang lengkap mampu menghasilkan gambar yang sangat baik.

Sayangnya kelemahan Samsung Galaxy Active Neo dari segi kamera terdapat pada kamera depannya saja karena hanya berbekal 2 mega pixels. begitupun dengan bateri yang digunakan bersifat Non-Removable atau tidak bisa dilepas sehingga cukup menyulitkan pengguna jika suatu saat baterai rusak dan ingin diganti. Namun dengan kapasitas 2200 mAh sudah cukup baik sehingga ponsel mampu bertahan lebih lama.
samsung galaxy active Neo
Keunggulan lain Samsung Galaxy Active Neo sudah mendukung jaringan 3G dan 4G LTE, aktivitas dunia maya sobat sekalian akan lebih cepat. Apalagi jika sobat ingin embagikan foto hasil hunting dilapangan maka bisa di share dengan cepat ke jejaring sosial. Sayangnya ponsel ini masih mengandalkan microSIM hanya satu saja. Nah berikut Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Active Neo:

Spesifikasi Samsung Galaxy Active Neo

UMUM
DiperkenalkanOktober 2015
SIMmicro SIM
2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3GHSDPA 800 / 850 / 2100
4GLTE 800 / 1700 / 2100
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat133 x 70 x 10.1 mm / 154 gram
Layar4.5 inches, 480 x 800p (~201 ppi)
Jenis LayarTFT capacitive touchscreen 16M colors
Fitur- Multitouch
- Capacitive
- Scratch resistant
- Corning Gorilla Glass 4
Warna HPPlatinum, Graphite Grey
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece
DAPUR PACU
OSAndroid 5.1 Lollipop
ProsessorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410
GPUAdreno 306
MEMORI
Memori Internal16 GB
Memory EksternalHingga 128 GB microSD
RAM2 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Konektivitas- Bluetooth v4.0 A2DP
- microUSB v2.0
- NFC
KAMERA
Depan2 MP,
Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, Video 2MP 1080p@30Fps
Fitur KameraAutofocus, LED Flash, Continious shooting, Digital Zoom, HDR, TOuch Focus, Face detection, Digital Image stabilization, Geotagging, Panorama, Exposure compesation, Self-timer, Scene Mode, White Balance setting, ISO setting
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity, compass, light
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS
BrowserHTML, HTML5, CSS3
Radio-
GamesDowload
Java-
Lainnya- Xvid/MP4/H.265 player
- MP3/eAAC+/WAV/Flac player
- Document viewer
- Photo/video editor
- IP68 dust and water proof (Up to 1.5 meter For 30 Mins)
- Micro USB to HDMI MHL adapter
- MIL-STD 810G Certified-Dust,Salt,Rain,Shock,Rain etc.
- Cap-less Waterproof charging port
- Battery Conserving Mode
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Ion 2200 mAh
Siaga-
Aktif/Bicara-
samsung Galaxy Active Neo Baru
Kelebihan Samsung Galaxy Active Neo
  • Dukungan jaringan 3G dan 4G
  • Ponsel tahan banting, debu, air, hujan dan mampu hidup didalam air 1.5 meters elama 30 menit
  • Sistem operasi Android Lollipop
  • Prosessor Quad-core 64 bit dengan RAM 2 GB
  • Memori 16 GB dengan microSD
  • Kamera belakang cukup baik
  • Kapasitas baterai standar.
Keurangan Samsung Galaxy Active Neo
  • Layar 4.5 inci resolusi rendah
  • Baterai berjenis Non-removable
  • Hanya single SIM GSM

Harga Samsung Galaxy Active Neo

Cek Update Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

Ponsel berbasis android ini sangat pas dimiliki bagi sobat yang gemar berpetualang. Gak perlu khawatir ponsel akan mati meski sobat terpaksa bekubang di rawa, atau ponsel jatuh saat mendaki. Ponsel ini sudah memiliki sertifikat tahan banting, hujan, debu, layar yang anti gores serta mampu bertahan selama 30 menit dikedalaman 1.5 meter. Memang cukup keren bukan? Sayangnya ponsel ini baru dujual di Jepang dan kabarnya hanya dikhususkan untuk Jepang. Kisaran Harga HP Samsung Galaxy Active Neo mencapai Rp.2 jutaan. Cukup murah bukan?

Harga Samsung Galaxy Active Neo, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar