Random Post

Join Us on Facebook

Minggu, 10 April 2016

Harga HP Smartfren Andromax E2, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP Smartfren Andromax E2 - Ponsel Smartfren yang memiliki spesifikasi standar kelas menengah namun dibandrol cukup murah ini memang layak dimiliki. Adalah Smartfren Andromax E2 yang dikeluarkan pada bulan Februari 2016 lalu. Harga yang ditawarkan ponsel ini memang cukup murah karena dibandrol dibawah sejutaan. Meski demikian  kemampuan ponsel masih cukup handal karena ditopang oleh prosessor Quad-core dan RAM 1 GB sehingga aktivitas multitasking masih cukup lancar.

Keunggulan ponsel ini adalah konektivitas internetan yang pastinya sangat cepat dan stabil. Smartfren memasang teknologi terbaru 4G yang diberi nama VoLTE yang diklaim sanggup menghasilkan ecepatan akses internet jauh lebih stabil dibanding ponsel-ponsel yang ada saat ini. Hal ini akan makin terasa berbeda saat digunakan untuk video call karena gambar selain ernih suara yang dihasilkan juga jelas tanpa terputus. Tentu saja jika sobat tengah berada dijaringan 4G Smartfren.

Harga HP Smartfren Andromax E2 terbaru
Nah selain keunggulan diatas tentu sada juga kelemahan yang terdapat pada ponsel ini. Tapi kalau membandingkan dengan harga HP Smartfren Andromax E2 yang hanya 800 ribuan tentu sudah sebanding. Penasaran, silahkan simak tabel spesifikasi lengkap ponsel ini serta ulasan lengkap mengenai kelebihan dan kekurangannya.

Spesifikasi Smartfren Andromax E2

UMUM
DiperkenalkanFebruari 2016
SIMDual SIM (GSM dan CDMA)
2GGSM
3GHSDPA
4GLTE
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat
Layar4.5, FWVGA, 480 x 854pixels
Jenis LayarIPS capacitive touchscreen 16M colors
FiturMultitouch
Capacitive
Smart Screen Feature
Warna HPBlack, White, Grey
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack
DAPUR PACU
OSAndroid 5.1 Lollipop
ProsessorOcta-core 1.3 GHz Cortex-A7
ChipsetQualcomm APQ8009 Snapdragon 212
GPUAdreno 304
MEMORI
Memori Internal8 GB
Memory EksternalHingga 32 GB microSD
RAM1 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
KAMERA
Depan5 MP
Belakang5 MP
Fitur KameraAutofocus, Digital Image, Face Detection, HDR, Panorama, 720p@30fps
FITUR
SensorsAccelerometer
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS
BrowserHTML5
RadioFM Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
LainnyaMP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+ player
Photo/video editor
Document viewer
Social Networking Services And Apps
BATERAI
JenisLi-Ion 2000 mAh
Siaga-
Aktif/Bicara-

Review Spesifikasi Smartfren Andromax E2

Desain Ergonomik dengan Layar 4.5 inci

Ponsel ini memiliki desain simpel yang ergonomik sehingga memberikan kenyamanan pada saat digenggam. Ukuran ponsel juga tak terlalu besar karena disesuaikan dengan ukuran layarnya yang sedang. Ponsel ini memiliki layar 4.5 inci sebagai tempat utama pengoperasian ponsel. Layar tersebut memiliki kualitas kejernihan biasa saja namun tetap terlihat jelas. Resolusi setara FWVGA 480 x 854 pixels diberikan untuk meningkatkan kualitas layar IPS-LCD.
Harga Smartfren Andromax E2 terbaru
Secara teknis memang resolusi layar masih kurang dari harapan, namun karena harga HP Smartfren Andromax E2 yang hanya Rp.899.000 nampaknya sudah sebanding. Pada layar tersebut dibekali dengan teknologi Smart Screen feature yang mirip dengan smart gesture.

Ponsel Lollipop dengan tenaga Quad-core dan RAM 1 GB

Smartfren Andromax E2 juga memiliki kemampuan yang lumayan garang dikelasnya, meski harga HP Smartfren Andromax E2 dibawah sejutaan namun sudah dibekali dengan RAM 1 GB sehingga ponsel cukup tangguh untuk membuka beragam aplikasi, apalagi prosessornya cukup cepat dengan tenaga Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, chipsetnya keluaran Qualcomm APQ8009 Snapdragon 212 yang juga cukup responsif. Sektor grafis dihasilkan oleh GPU Adreno 304 yang tampil lumayan mumpuni. Sayangnya meski ponsel bisa dikatakan baru karena keluaran tahun 2016, namun sistem penggeraknya masih mengandalkan android Lollipop v5.1.

Duet Kamera Depan dan Belakang 5 MP

Kualitas kamera ponsel ini juga cukup baik dimana kamera belakang dan depan sama-sama berukuran 5 MP, untuk foto selfie tentu lumayan baik dengan gambar terlihat tajam. Begitupun kamera belakang yang dibekali fitur lebih lengkap seperti Autofocus, Digital Image Stabilization, LED flash dan lainnya. Cuman cukup disayangkan karena untuk mengambil video gambar yang dihasilkan sebatas kualitas HD, meski cukup jernih namun kurang sreg jika masih dibawah full HD.

Memori Minimal 8 GB Plus slot microSD

Beralih kebagian pergudangan, Smartfren Andromax E2 dilengkapi kapasitas memori minimal 8 GB. memang untuk saat ini kapasitas tersebut terasa kurang karena makin banyaknya aplikasi yang berukuran besar, tapi jika dibandingkan dengan Harga HP Smartfren Andromax E2 yang hanya Rp.899.000 rasanya sudah lumayan tau sebanding. Kalaupun masih kurang sobat masih bisa memanfaatkan ruang untuk menyimpan microSD atau memori eksternal dengan batas maksimal yang bisa ditambahkan hingga 32 GB.

Dual SIM (GSM dan CDMA) dan suport VoLTE

Yupz, inilah keunggulan ponsel ini, dual SIM yang terdiri dari GSM dan CDMA sehingga sobat bisa memiliki dua nomor ponsel yang aktif bersamaan yakni GSM dan CDMA. Keunggulan lebihnya yakni dukungan jaringan 4G LTE yang jauh lebih cepat dan stabil dibanding ponsel merek lainnya. Teknologi VoLTE mampu memberikan kecepatan akses internet stabil, lebih nyaman saat digunakan untuk video Call dengan gambar dan suara jernih dan stabil.

Baterai 2000 mAh

Ponsel dengan kemampuan sedang memang tak membutuhkan daya lebih besar, namun tetap jika digunakan untuk online secara terus menerus daya baterai akan terkuras dengan cepat, untuk ponsel murah kapasitas 2000 mAh sudah lumayan dan mampu membuat ponsel hidup hingga beberapa jam saat digunakan untuk online. Kalau gak punya modem ponsel ini bisa dijadikan modem dan internetan di laptop dengan kecepatan wusss!
Kelebihan Smartfren Andromax E2
  • Dual SIM GSM dan CDMA
  • Desain Ergonomis dan enak digenggam
  • Layar sedang 4.5 inci, IPS-LCD
  • OS Lollipop
  • Prosessor Quad-core dan RAM 1 GB
  • Duet kamera depan belakang 5 MP
Kekurangan Smarfren Andromax E2
  • Resolusi layar rendah
  • Kapasitas memori 8 GB
  • Kapasitas baterai kurang gede dikit
Harga HP Smartfren Andromax E2
Update harga ponsel ini cek ==> Daftar harga HP Smartfren Andromax Terbaru
Smartfren Andromax E2
Secara teknis ponsel dibawah sejutaan ini cukup layak untuk dimiliki, kemampuan ponsel cukup tangguh dikelasnya dengan prosessor Quad-core serta kapasitas RAM 1 GB. Keunggulan ponsel ini juga menyediakan dual sim yang terdiri dari GSM dan CDMA , tapi menariknya kecepatan akses internet 4G LTE mampu memberikan kecepatan akses internet sangat cepat dan stabil berkat teknologi VoLTE. Harga HP Smartfren Andromax E2 saat ini dibandrol Rp.899.000. So, segera kunjungi gerai-gerai terdekat untuk membeli ponsel ini.

Harga HP Smartfren Andromax E2, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar