Random Post

Join Us on Facebook

Minggu, 14 Februari 2016

Harga Oppo R7 Plus High Version, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga Oppo R7 Plus High Version - Oppo R Series memang dikenal sebagai versi paling mmumpuni dan unggulan dibanding versi lainnya dari Oppo Smartphone. Hingga saat ini pengembangan Oppo R Series sudah mencapai versi ke tujuh yakni Oppo R7 Plus High Version, versi inipun merupakan pengembangan dari versi awalnya yakni Oppo R7. Dari namanya saja sudah bisa dipastikan ponsel ini merupakan paling tangguh dan paling canggih dari semua Oppo R7 Series. Yupz, ada banyak penambahan fitur yang diberikan didalamnya. Salah satunya adalah dimensi layar yang jauh lebih lapang dengan ukuran 6 inci.

Bisa dikatakan ponsel ini sebagai sebuah Phablet canggih dengan spesifikasi lengkap. Resoluau layar Full HD dengan teknologi AMOLED nampaknya sudah lebih dari cukup sehingga kualitas layar tampak sangat jernih, apalagi desain yang minim bezel tampak kuat kesan prmiumnya. Selain layar tentu saja Oppo R7 Plus High Version menyuguhkan kualitas kamera kelas atas, tak perlu diragukan lagi kamera ponsel Oppo termasuk seri ini, Berbekal kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur Laser Autofocus membuat hasil jepretan jauh lebih jernih dan tajam. Nah penasaran dengan ponsel ini, silahkan simak spesifikasi lengkap Oppo R7 Plus High Version dibawah ini serta ulasan kelebihan dan kekurangannya.

Harga HP Oppo R7 Plus High Version terbaru
Desain Elegan dari Oppo R7 Plus High Version

Spesifikasi Oppo R7 Plus High Version

UMUM
DiperkenalkanDesember 2015
SIMDual SIM (Nano SIM)
2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3GHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4GLTE 1800 / 2100
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat158 x 82.3 x 7.75 mm/203 gram
Layar6 inches, 1080 x 1920p (~367 ppi)
Jenis LayarAMOLED capacitive touchscreen 16M colors
FiturColor OS 2.1
Multitouch
Capacitive
Scratch Resistant
Corning Gorilla Glass 3
2.5D curved glass screen
Fingerprint Sensor
Warna HPBanyak Warna
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece
DAPUR PACU
OSAndroid 5.1.1 Lollipop
ProsessorQuad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm MSM8939 Snapdragon 615
GPUAdreno 405
MEMORI
Memori Internal64 GB
Memory EksternalHingga 128 GB microSD
RAM4 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus (EV-DO Rev A 3.1/1.8 Mbps)
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP
MicroUSB v2.0, USB On The Go
KAMERA
Depan8 MP
Belakang4160 x 3120 pixels
Fitur KameraLaser Autofocus, HDR, Touch Focus, Face detection, Schneider-Kreuznach optics, Led Flash, Digital Zoom, Digital Image stabilization, Geotagging, Panorama, WHite Balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Self-TImer, Scene Mode, Phase detection, Continious shooting, Video 1080p@30Fps
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity, compass, light, fingerprint
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS GLONASS GDS
BrowserHTML, HTML5, CSS3
Radio-
GamesDowload
Java-
LainnyaMP3/AAC+/WAV/Flac player
MP4/H.264 player
Photo/video editor
Document viewer
Social Networking Services & Apps
Fast charging
JenisNon-Removable Li-Po 4000 mAh
Siaga-
Aktif/Bicara-

Review Spesifikasi Oppo R7 Plus High Version

Desain Berkelas Plus layar Lebar 6 inci

Siapapun pasti sepakat kalau Oppo R7 Plus High Version merupakan ponsel kelas atas dengan desain yang mewah. Dari dimensina cukup jelas ponsel ini bukanlah ponsel biasa karena lebih lebar dengan dimensi keseluruhan 158 x 82.3 x 7.75 mm serta body yang cukup berisi hingga 203 gram. Benar saja ukuran tersebut disesuaikan dengan layar mewah berkuran 6 inci. Body ponsel ini dibalut dengan perpaduan bahan metal sementara dibagian tepiannya tampak lis yang mengkilat serta sudut-sudut yang tegas.
Harga Oppo R7 Plus High Version
Tampilan depan dan belakang Oppo R7 Plus High Version
Layar 6 inci memang cukup lapang, konsekuensinya adalah ponsel ini sulit digunakan dengan satu tangan dan harus dengan dua tangan. Sementara layar AMOLED yang sangat jernih dan tajam tersebut diapit oleh bezel yang sangat tipis, maka anda akan melihat pada bagian depannya seolah ponsel ini full layar. Tidak hanya itu desain layar mengadopsi model 2.5D Curved Glass Screen dengan sisi-sisi yang melengkung menambah kesan mewah.

Sementara itu untuk resolusi layar dibekali hingga kualitas Full HD yang setara dengan 1080 x 1920 pixels serta kerapatan maksimal 367 ppi. Alhasil setiap gambar yang tampak pada layar semakin jelas dan detail yang membuat mata nyaman memandangi objek tersebut. Tak lupa, lapisan Corning Gorilla Glass 3 sudah cukup untuk pelindung ant gores. Pada ponsel ini juga dilengkapi dengan Fingerprint sensor atau sensor sidik jari pada sisi belakang dibawah kameranya.

Mesin Bertenaga Octa-core dengan RAM 4 GB

Smartphone Oppo R7 Plus High Version adalah versi teringgi dari semua varian Oppo R7. Selain layarnya yang sangat jernih serta desain istimewa kelas premium, ponsel ini juga dibekali dengan sektor permesinan kelas atas yang sangat powerfull. Perbedaannya dengan  versi lainnya adalah kapasitas RAM yang jauh lebih besar hingga 4 GB sehingga aktivitas multitasking akan sangat lancar sekalipun digunakan untuk bermain game berkualitas HD.

Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi android Lollipop v5.1.1 turut memberikan peningkatan pada dapur pacu, ponsel ini berjalan dengans angat apik apalagi didukung oleh prosessor berkelas dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dimana kecepatannya menggunakan dua inti prosessor berbasis 64 bit. Prosessor tersebut terdiri dari Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53.

Agar tampilan gambar grafis lebih halus dan jernih, ponsel ini menggunakan pengolah grafis keluaran Adreno 405, hasilnya memang sangat memuaskan, GPU tersebut cukup baik dalam mengolah gambar dan akan tampak jelas pada saat memutar video dengan resolusi HD, apalagi dikombinasikan dengan dapur pacu yang powerfull serta kualitas layar 6 inci super jernih, maka andapun akan cukup kagum dengan grafis yang ditampilkan.
Oppo R7 Plus High Version
Bagian belakang Oppo R7 Plus yang lebih Stylish
Kapasitas Penyimpanan Ekstra Besar 64 GB dan Slot microSD hingga 128 GB

Dapur pacu yang cukup tangguh tersebut seakan berbanding lurus dengan kapasitas penyimpanan ponsel Oppo R7 Plus High Version, pasalnya ponsel ini membawa memori internal ekstra besar hingga 64 GB, artinya sobat bisa lebih beas dalam menyimpan banyak file terutama aplikasi android seperti game, apalagi ponsel ini sudah berjalan dengan sistem operasi android Lollipop yang mendukung banyak aplikasi.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan slot untuk microSD yang bisa ditambahkan hingga batas maksimal 128 GB. So dengan kapasitas tersebut anda bisa menyimpan cukup banyak file film dan juga ribuan file musik.

Kualitas Kamera Mumpuni dengan duet 8 MP dan 13 MP

Oppo Smartphone memang terkenal dengan kualitas kameranya, hadir dengan teknologi dan fitur lebih lengkap anda akan menghasilkan gambar berkualitas tinggi seperti yang dihasilkan oleh kamera profesional. Yupz, Oppo R7 Plus High Version dibekali dengan kamera utama 13 Mega pixels dengan fitur yang sangat lengkap seperti lensa dari Schneider-Kreuznach optics, teknologi Laser Autofocus atau Digital Image Stabilization, kualitas gambar yang dihasilkan hingga 4160 x 3120 pixels yang sangat tajam.

Disamping mengunggulkan kamera belakang, ponsel ini juga mengungulkan kamera selfie 8 mega pixels, bisa dikatakan Oppo R7 Plus High Version adalah ponsel dengan kamera selfie terbaik dan mampu merekam video hingga resolusi Full HD.

Dual SIM dan Suport 4G LTE serta Fitur Konektivitas Lengkap

Meski ponsel ini kelas premium namun masih dibekali dengan dua tempat untuk sim card GSM atau dengan kata lain anda bisa menggunakan dua nomor ponsel aktif diponsel ini sehingga aktivitas komunikasi akan lebih lancar. Selain itu, ponsel ini juga mendukung jaringan 3G dan 4G agar aktivitas internet semakin lancar, kecepatan dijaringan 4G hingga LTE Cat4 atau maksimal 150/50 Mbps atau anda bisa menikmati kecepatan dijaringan EV-DO Rev.A hingga 3.1/1.8 Mbps.

Sementara itu kelengkapan konekivitas diberikan fitur Wifi sebagai alternatif terhubung dengan internet, juga dilengkapi dengan bluetooth v4.0 berteknologi A2DP dan microUSB v2.0 dengan fitur On The Go agar aktivitas perpindahan file antar perangkat lebih cepat.

Kapasitas Baterai Ekstra besar 4000 mAh dengan fitur Fast Charging

Ponsel Oppo R7 Plus High Version juga diberikan kapasitas baterai ekstra besar hingga 4000 mAh, kapasitas tersebut memang disesuaikan dengan kemampuan ponsel yang sangat tangguh yang membutuhkan pasokan daya lebih besar, dengan 4000 mAh dipastikan ponsel sanggup bertahan lebih lama dan memberikan rasa nyaman bagi sipemiliknya. Tidak hanya itu ponsel ini juga memiliki fitur Fast Charging yang mampu mengisi daya lebih cepat.
Kelebihan Oppo R7 Plus High Version
  • Dual SIM
  • Suport 3G dan 4G
  • Layar 6 inci AMOLED
  • Resolusi Full HD dan kerapatan tinggi, dilengkapi Corning Gorilla Glass 3
  • Fitur unggulan fingerprint sensor
  • OS Android Lollipop v5.1.1
  • Prosessor Octa-core 64 bit
  • Kapasitas RAM besar 4 GB
  • Kapaistas memori besar 64 GB plus slot microSD Up 128 GB
  • Kualitas kamera sangat baik 8 MP dan 13 MP
  • Kapasitas baterai ekstra besar 4000 mAh
Kekurangan Oppo R7 Plus High Version
  • Jenis baterai Non-Removable
  • Kerapatan layar masih dibawah 400 ppi
Oppo R7 Plus High Version
Oppo R7 Plus High Version
Harga HP Oppo R7 Plus High Version
Update harga: Daftar Harga HP Oppo Terbaru

Bisa disimpulkan ponsel ini merupakan ponsel premium atau kelas atas dengan segudang keunggulan dari berbagai sektor, selain desainnya yang sangat mewah, ponsel ini dilengkapi dengan layar 6 inci AMOLED yang sangat jernih. Sementara dibagian permesinan, mesin Octa-core dengan pemasangan dua inti Quad-core berbasis 64 bit memberikan kemampuan yang lebih powerfull, apalagi didukung oleh RAM 4 GB serta sistem operasi android Lollipop. Sementara pada bagian kamera ponsel ini memiliki dua kamera kelas atas 8 MP dan 13 MP. Ponsel dual SIM yang suport jaringan 3G dan 4G ini juga diperkuat dengan baterai berkapasitas ekstra besar 4000 mAh. Meski belum masuk ke pasar Indonesia, kemungkinan Harga HP Oppo R7 Plus High Version berada diangka Rp.6 jutaan. So, bisa jadi ini pilihan utama sobat saat ini.

Harga Oppo R7 Plus High Version, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar