Random Post

Join Us on Facebook

Jumat, 08 Januari 2016

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL - Ponsel Asus seri Zenfone 2 memang telah melahirkan banyak varian, berawal dari Asus Zenfone 2, kemudian berkembang menjadi Asus Zenfone 2 Laser, Zenfone 2 Deluxe atau Zenfone 2 Selfie. Semuanya memiliki ciri khas yang berbeda meski berasal dari satu varian. untuk seri Zenfone 2 Laser sendiri hadir dengan banyak versi, salah satu yang memiliki spesifikasi lebih tinggi adalah Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL.

Versi ini lebih berbeda dan istimewa dibanding versi lainnya, hal ini karena ukuran layarnya yang lebih lapang dengan 6 inci, serta kemampuan permesinan dengan spesifikasi prosessor yang digunakan yang dibantu dengan kapasitas RAM besar 3 GB. Alhasil, selain menyuguhkan kenyamanan saat dioperasikan juga kemampuan yang auh lebih tangguh dan juga stabil. Tentu saja tidak terlepas dari ciri khas seri Laser dengan kemampuan kamera canggihnya. Nah, penasaran dengan ponsel ini?? Silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL terbaru
Desain Lebih Lebar dengan Layar 6 inci

Penggemar game android tentu saja menginginkan ponsel dengan layar yang lebar agar bermain game menjadi lebih leluasa serta tampilan gambar lebih besar. Juga para onliners yang rutin berada didunia  maya, kini browsing dan chattingpun akan jauh lebih nyaman. Layarnya yang lebar yakni 6 inci membuat smartphone ini cocoknya disebut sebuah phablet, ukuran ini adalah ukuran maksimal ponsel pintar karena lebih dari ini sudah masuk ke dalam kategori tablet. Ukuran layar tentu saja berpengaruh pada ukuran tablet secara keseluruhan, sementara dari segi desain ponsel ini masih seperti seri Asus Zenfone 2 lainnya.

Resolusi setara Full HD dengan kerapatan 367 diberikan pada ponsel ini, memang masih tampak cukup jerih dan juga tajam meski sebenarnya ukuran resolusi tersebut cukup tanggung karena rasio perbandingannya adalah layar yang lebar. Sementara jenis layar masih mengandalkan IPS-LCD yang dibalut dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4 untuk anti goresnya. Sayang, meskipun ponsel ini masu ke jajaran ponsel kelas menengah keatas, namun masih belum diberikan teknologi sensor sidik jari atau fingerprint sensor.

Mesin Tangguh Octa-core dengan RAM 3 GB

Tak dipungkiri lagi, perkembangan dunia smartphone amatlah pesat hingga hampir tiap bulan selalu muncul ponsel terbaru, begitupun dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan ponsel tangguh karena fungsi smartphone saat ini bukan sekedar sms atau telpon, melainkan sebagai teman untuk hiburan murah karena lebih mudah terhubung dengan internet juga kebutuhan multimedia seperti game dan memutar sebuah film. Oleh sebab itu vendorpun berlomba mengeluarkan produk berkualitas dengan kemampuan tangguh, tak terkecuali Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL, hadir dengan sistem operasi android Lollipop v5.0, ponsel ini dibekali permesinan bertenaga Octa-core dengan kecepatan 1.7 GHz Cortex-A53, chipsetnya menggunakan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dimana kapasitas RAM 3 GB akan lebih memberikan kemampuan yang jauh lebih responsif. Membuka dan menjalankan sebuah aplikasi bisa dilakukan dengan sangat cepat dan ringan, sekalipun aplikasi tersebut memiliki kualita stinggi High Definition.

Ruang Penyimpanan Ekstra Besar

Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL juga diberikan kapasitas memori lebih besar dengan 32 GB. Kapasitas tersebut sudah pasti mampu menampung snagat banyak file yang sobat butuhkan, sekalipun dirasa masih kurang, sobat masih bisa membeli secara terpisah microSD atau kita kenal dengan memori eksternal dengan kapaistas maksimal 128 GB. Soal ruang penyimpanan, rasanya ponsel ini sudah cukup memenuhi kebutuhan kita.

Kamera 13 MP dengan Laser Autofocus

Ponsel ini adalah ponsel andalan Asus untuk jenis ponsel kamera ditahun 2015 lalu. YA, seperti namanya, teknologi Laser Autofocus pada kamera utama 13 mega pixels akan lebih memanjakan sobat sekalian saat membidik, gambar akan dibidik dengan kecepatan fokus yang tinggi sehingga gambar yang dihasilkan akan terhindar dari blur. Saya sendiri sangat suka memainkan fokus pada kamera ponsel dengan gambar yang dibidik lebih fokus dan jelas sementara backgroundnya seperti ngeblur.
Harga HP Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL terbaru
Sayangnya untuk kamera depan masih standar minimal kamera selfie dengan ukuran lensa 5 mega pixels. Meski demikian sobat gak perlu ragu dengan kualitas gamba yang dihasilkan dengan kamera depan, masih tampak lebih jelas dibanding kamera ponsel lainnya.

Internet dan Konektivitas Lengkap

Konsumen memang membutuhkan smartphone dengan kecepatan internet maksimal. Selain selain ponsel memiliki fingsing sebagai alat komunikasi, namun juga terhubungd engan yang lainnya didunia maya. Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL dengan dua slot untuk sim card atau Nomor HP GSM akan lebih memudahkan mengatur urusan komunikasi penggunanya, sekalipun ponsel ini juga telah mendukung jaringan 3G dan 4G untuk akses internet super cepat.

Fitur konektivitas lainnya adalah Wifi yang bisa sobat manfaatkan sewaktu-waktu, juga bluetooth dan microUSB untuk memindahkan file ke perangkat lainnya dengan mudah. Smartphone ini juga dilengkapi GPS dan juga Radio FM.

Kebutuhan daya Terpenuhi dengan Baterai 3000 mAh

Baterai juga memiliki peranan sangat penting, kapasitas baterai minim akan lebih cepat habis apalagi jika ponsel tersebut memiliki kemampuan berlebih pastinya akan menguras daya. Pada ponsel ini kapasitas baterai sudah cukup besar dengan 3000 mAh berjenis Li-Po Non-Removable dan memiliki masa aktif bicara dijaringan 3G hingga 10 jam.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL

UMUM
DiperkenalkanAgustus 2015
SIMDual SIM (Micro SIM)
2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4GLTE 700 / 1900 / 900 / 1700 / 850 / 2600 / 1800 / 800 / 2100 / 2300
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Beratbobot 175 gram
Layar6 inches, 1080 x 1920p (~367 ppi)
Jenis LayarIPS capacitive touchscreen 16M colors
Fitur- Asus ZenUI
- Multitouch
- Capacitive
- Corning Gorilla Glass 4
Warna HPRed, White, Black
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack
DAPUR PACU
OSAndroid 5.0 Lollipop
ProsessorOcta core 1.7 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm MSM8939 Snapdragon 615
GPUAdreno 405
MEMORI
Memori Internal32 GB
Memory EksternalHingga 128 GB microSD
RAM3 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Konektivitas- Bluetooth v4.0 A2DP
- microUSB v2.0
KAMERA
Depan5 MP
Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels,,Video 1080p@30fps
Fitur KameraLaser Auto Focus, 5P Lens, Touch focus, Self timer, Camera Flash LED, Face Beauty, Pixel Master,F2.0 aperture, Geotagging, Face Detection, Scene Modes, HDR, Panorama
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity, compass, gyro
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS GLONASS
BrowserHTML5
RadioYes, FM Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
Lainnya- Social Networking Services & Apps
- MP3/WAV/eAAC+ player
- MP4/H.264 player
- Document viewer
- Photo/video editor
- Dolby Audio Technology
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Po 3000 mAh
Siaga400 jam (3G)
Aktif/Bicara10 jam (3G)

Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL
Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL

Smartphone andalan Asus dari seri Zenfone 2 Laser ini memiliki banyak kelebihan disamping kekurangannya. Layar yang lebih lapang tentu saja akan memberikan keleluasaan saat pengoperasian, disamping itu keampuan ponsel ini bisa dikatakan diatas rata-rata dan layak bersaing dipapan menengah keatas. Sektor kamera juga menjadi andalan dengan ukran kamera 13 mega pixels dilengkapi dengan fitur Laser Autofocus, sudah pasti hasilnya akan jauh lebih tajam dan juga jernih. Nah berikut daftar Kelebihan dan Kekurangan ponsel ini.
Kelebihan Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL
  • Dual SIM GSM
  • Dukungan jaringan 3G dan 4G
  • OS Android Lollipop
  • Layar 6 inci resolusi Full HD
  • Jenis layar IPS dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4
  • Prosessor Octa-core 64 bit
  • Kapasitas RAM 3 GB
  • Kapasitas Memori 32 GB dengan slot untuk microSD
  • Kualitas kamera sangat baik 13 MP
  • Kapasitas baterai cukup besar
Kekurangan Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL
  • Tidak banyak yang menjadi kekurangan ponsel ini, bahkan kekurangan tersebut tidak begitu berpengaruh terhadap kenyamanan, mungkin pada jenis baterainya saja yang tidak bisa dilepas karena bersifat Non-Removable.
Harga HP Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL
Update harga ponsel ini ada di halaman berikut : Daftar Harga HP Asus Terbaru

Kesimpulannya, ponsel ini memiliki spesifikasi yang dibutuhkan banyak orang, selain kemampuan yang cukup tangguh dan sanggup menjalankan beragam aplikasi dengan lancar, juga sangat pas digunakan bagi sobat yang gemar "hunting foto", dengan ponsel berkamera 13 mega pixels lengkap dengan fitur Laser Autofocus serta fitur F.2.0 dan 5P Lens sudah pasti kualitas gambar yang dihasilkan akan lebih tajam dan jelas. Bahkan tak kalah dengan ponsel kamera dengan ukuran lebih besar sekalipun. Mengenai harga HP Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL saat ini masih diangka Rp.3,499.000. Dengan harga tersebut rasanya sudah cukup sebanding dengan kualitas yang diberikan.

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar