Random Post

Join Us on Facebook

Jumat, 22 Januari 2016

Harga Lenovo Phab Plus, Kelebihan Kekurangan Spesifikasi Lengkap

Harga Lenovo Phab Plus - Ponsel Lenovo satu ini memiliki keistimewaan dari berbegai spesifikasi. Terutama dari ukuran layarnya yang cukup lebar. Ya, seperti namanya Lenovo Phab Plus artinya sebuah Phablet Lenovo dengan layar yang plus lebarnya. Dengan menggunakan phablet ini tentu saja sobat sekalian akan lebih leluasa. Ponsel yang dikeluarkan pada bulan September 2015 lalu di ajang IFA ini kini sudah dipasarkan dibeberapa negara dengan harga mencapai 250 EURO atau jika dirupiahkan sekitar Rp.3, 7 jutaan. Lantas apa kelebihan dan kekurangan dari Lenovo Phab Plus?? Kami akan berikan ulasannya untuk sobat sekalian sekaligus sebagai bahan referensi yang bisa dijadikan acuan sebelum membeli ponsel ini, tentunya jika ponsel ini masuk ke pasar Indonesia, berikut ulasannya.

Kelebihan Lenovo Phab Plus.

Layar 6.8 inci FULL HD

Seperti dikatakan diatas ponsel ini memiliki ukuran layar yang sangat lebar, bisa dikatakan hampir mendekati ukuran layar sebuah tablet. Dengan diagonal 6.8 inci akan memberikan keleluasaan saat mengoperasikan serta kepuasan karena gambar yang ditampilkan lebih besar dan nyaman dilihat, seperti pada saat anda memutar sebuah video atau bermain game android. Pokoknya layar lebar akan lebih puas!
harga Lenovo Phab Plus terbaru
Harga Lenovo Phab Plus
Apalagi layar tersebut memiliki tingkap kejernihan dan ketajaman yang cukup tinggi. Selain layar lebar tentu akan membuat mata lebih nyaman berlama-lama memandanginya. Resolusi layar Full HD setara dengan 1080 x 1920 pixels dibalut kerapatan 324 ppi sudah lebih dari cukup. Apalagi layar IPS-LCD turut melapisinya untuk gambar lebih tajam maksimal. Bahkan teknologi layar diberikan anti fingerprint Coating.

Dari segi desainpun Lenovo Phab Plus cukup elegan, untuk ukuran layar yang lebar ketebalan hanya 7.6 mm sudah pasti akan tampak lebih tipis dan menawan. Sementara berat 220 gram membuat ponsel lebih berbobot dan enak dipegang.

Mesin Octa-core RAM 2 GB

Bukan hanya layar yang menjadi kelebihan ponsel Lenovo Phab Plus melainkan permesinanpun juga tak kalah tangguhnya. Ponsel yang berjalan pada sistem operasi Android v5.0 Lollipop ini sanggup beroperasi dengan sangat responsif. Tidak hanya itu permesinannya cukup gahar berkat prosessor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang berbasis 64 bits diperluat dengan kecepatan prosessor Octa-core yang terdiri dari dua inti Quad-core sekaligus yakni Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Dengan pemasangan dua inti Quad-core diyakini mampu meningkatkan kemampuan ponsel agar lebih cepat dalam mengeksekusi setiap perintah. Apalagi kapasitas RAM 2 GB turut diberikan untuk kinerja lebih stabil dan cepat.

Dibagian grafispun tak kalah menawannya, Ponsel Lenovo Phab Plus yang memang lebih memberikan nilai plus pada segi display menggunakan GPU Adreno 405 untuk grafis lebih halus dan berkelas.

Ruang Penyimpanan Ekstra

Jika memiliki ponsel dengan layar yang ekstra luas maka enaknya kalau digunakan untuk memutar sebuah video atau film, atau bermain game android karena lebih leluasa dan nyaman. Oleh sebab itu dibutuhkan kapasitas penyimpanan yang ekstra besar untuk menampung video atau game serta file lainnya. maka pada Lenovo Phab Plus telah diberikan ruang penyimpanan ekstra besar, untuk internalnya diberikan kapasitas 32 GB, bahkan masih bisa diperbesar dengan menyematkan microSD hingga 64 GB.

Dual SIM dan Internet 4G LTE

Smartphone canggih ini juga menyediakan dua slot untuk SIM Card GSM sehingga cukup meberikan kenyamanan bagi sobat yang memiliki lebih dari satu SIM card. Tidak hanya itu selain kebutuhan komunikasi terpenuhi juga kebutuhan akan internet super cepat juga dipenuhi dengan ponsell ini, Dukungan jaringan 3G mampu melesat hingga kecepatan HSPA 42/5.76 Mbps sementara jaringan 4G mampu melesat hingga LTE Cat4 yang setara dengan maksimal 150.8/51.0 Mbps.
Harga HP Lenovo Phab Plus terbaru
Kamera Berkualitas Terbarik

Tak ketinggalan, Kelebihan Lenovo Phab Plus juga terdapat pada sisi kamera, Dengan layar lebar akan lebih nyaman saat membidik objek gambar. Apalagi kamera utama dibekali ukuran 13 mega pixels dengan fitur sangat lengkap seperti autofocus, Digital Image Stabilization, Exposure Compensation, Touch Focus, HDR, Panorama dan lain sebagainya. Sementara kamera depan 5 mega pixels sudah lebih dari cukup untuk berselfie ria.

Baterai Besar Daya Tahan Lama

Baterai memiliki peranan sangat penting bagi sebuah ponsel oleh sebab itu pada Lenovo Phab Plus diberikan kapasitas baterai yang ekstra besar hingga 3500 mAh berjenis Li-Ion Non-Removable. Kelebihan Lenovo Phab Plus dari segi baterai yakni daya tahannya yang sangat lama,, waktu siaga phablet ini hingga 350 jam sementara waktu aktif hingga 24 jam.

Kekurangan Lenovo Phab Plus

Ada kelebihan pasti ada kekurangan. Ada beberapa catatan kekurangan Lenovo Phab Plus yang bisa menjadi pertimbangan sobat sekalian, namun bagi kami kekurangan ini tidak terlalu berpengaruh dan masih bisa ditolelir, diantaranya adalah.

MicroSD Gunakan SIM CARD 2

Sobat harus merelakan satu sim card GSM yang digunakan jika ingin menambah kapasitas penyimpanan, pasalnya untuk memasang microSD maka SIM card 2 harus dilepas dan diganti dengan microSD.

Jenis Baterai Non-Removable

Lagi-lagi jenis baterai bersifat Non-Removable yang artinya jika suatu saat nanti rusak maka baterai tidak bisa diganti sendiri melainkan harus dibawa ke service center untuk dibongkar dan diganti dengan baterai yang baru.

Sulit Digenggam dengan Dimensi Besar

Layar yang lebar tentu saja berpengaruh terhadap dimensi secara keseluruhan, akibatnya ukuran ponsel menjadi sangat lebar dan ini menyulitkan untuk digenggam dengan satu tangan juga cukup repot saat disimpan dalam saku.
Lenovo Phab Plus terbaru

Spesifikasi Lenovo Phab Plus

UMUM
DiperkenalkanAgustus 2015
SIMDual SIM (Micro - Nano SIM)
2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3GUMTS 850 / 900 / 1900 / 2100
4GLTE 1800 / 2100 / 2600 / 1900 / 2300 / 2500 / 2600
MODEL
TipePhablet
Dimensi/Berat186.6 x 96.6 x 7.6 mm/220 gram
Layar6.8 inches, 1080 x 1920 pixels (~324 ppi)
Jenis LayarIPS capacitive touchscreen 16M colors
Fitur- Multitouch
- Capacitive
- Anti Fingerprint Coating
Warna HPPlatinum, Graphite Grey
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack,
Dolby Atoms
DAPUR PACU
OSAndroid 5.1 Lollipop
ProsessorQuad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm MSM8939 Snapdragon 615
GPUAdreno 405
MEMORI
Memori Internal32 GB
Memory EksternalHingga 128 GB microSD (Menggunakan SIM Card 2)
RAM2 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus (EV-DO Rev.A 3.1/1.8 Mbps)
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Konektivitas- Bluetooth v4.0 A2DP
- microUSB v2.0
KAMERA
Depan5 MP, 2560 x 1920p
Belakang13 MP, 4160 x 30120 pixels, 
Fitur KameraAutofocus, Geotagging, Panorama, HDR, Continious shooting, Digital Zoom, Digital Image STabilization, Touch Focus, Exposure compensation, Self-timer, Face detection, White balance setting, ISO setting, Scene Mode, 5 elemet lens, Video 2MP 1080p@30Fps
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity, compass, Light, Hall
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS
BrowserHTML, HTML5, CSS3
RadioYes, FM Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
Lainnya- MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
- MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document editor
- Blue Fitur Glass
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Ion 3500 mAh
Siaga350 jam
Aktif/Bicara24 jam

Harga HP Lenovo Phab Plus
Cek Disini: Update Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Smartphone dengan layar lebar serta spesifikasi yang lengkap dan mumpuni ini memang sangat layak untuk dimiliki. Ponsel berbasis Android Lollipop diberikan kemampuan permesinan tangguh bertenaga Octa-core serta kapasitas RAM 2 GB. Tidak hanya itu kamera 13 MP dan 5 MP mampu menjadi daya tarik lain selain dari layarnya yang lebar. Untuk mendapatkan ponsel ini maka harus menyiapkan uang yang cukup lumayan, Harga HP Lenovo Phab Plus saat ini dibandrol sekitar 250 EUR atai sekitar Rp.2,7 jutaan. Hingga saat ini ponsel ini belum masuk ke pasar Indonesia.

Harga Lenovo Phab Plus, Kelebihan Kekurangan Spesifikasi Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar