Random Post

Join Us on Facebook

Sabtu, 02 Januari 2016

Harga HP Advan Barca S4X, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga Advan Barca S4X - Satu lagi produk terbaru Advan yang dirilis akhir tahun 2015 lalu, adalah Advan S4X, ini adalah ponsel paling murah yang dirilis terakhir oleh Advan dengan hanya dibandrol Rp.799.000 saja posel ini sudah memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik dibanding ponsel pintar dengan harga yang sama. Secara kelerulurah spesifikasi memang cukup lengkap meski ada satu yang belum mendukung yakni jaringan 4G LTE.

Padahal Advan dengan beberapa ponsel akhir tahunnya semuanya sudah dibekali jaringan 4G LTE. Tapi, sobat gak perlu khawatir soal internetan cepat, dengan ponsel ini sobat masih bisa menikmati kecepatan internet hingga 21.1/5.76 Mbps dijaringan 3G HSPA. Ini saa sudah cukup cepat sekedar memutar video youtove, dowload apalagi untuk browsing dan chatting. Nah, meskipun murah bukan berarti ponsel ini tidak memiliki kelebihan, dicatatan kami ada beberapa yang menjadi unggulan ponsel Advan Barca S4X, sobat penasaran? Silahkan simak terus ulasannya dibawah ini.

Harga HP Advan S4X
Advan S4X
Kelebihan Advan S4X

Kelebihan yang pertama dari Advan Barca S4X tentu saja ketersediaan dual slot sim card. Ini cukup membantu kita semuanya dalam mengatur urusan komunikasi, dengan dua nomor ponsel yang aktif sekaligus kita bisa menjadikan satu nomor sebagai nomor pribadi, sementara satunya lagi bisa untuk kegiatan bisnis ataupun untuk paket data internet. Memang sederhana, tapi ponsel dual sim tentu akan lebih memudahkan dan menguntungkan.

Advan Barca S4X juga hadir dengan tenaga yang lebih tangguh dibanding kompetitornya yang dibandrol dengan harga sama, hal ini ditunjukkan dengan kapasitas RAM 1 GB serta prosessor bertenaga Quad-core 1.2 GHZ Cortex-A7. Bisa dikatakan harga Advan Barca S4X paling murah untuk ponsel dengan ukuran RAM 1 GB. Sementara sistem operasi androidnya masih menggunakan bersi 4.4 Kitkat, kami rasa tidak masalah karena versi inipun masih cukup responsif dan mendukung banyak aplikasi android yang bisa sobat unduh dari playstore.

Tak ketinggalan, kapasitas memori 8 GB juga sudah cukup lapang dan masih bisa menampung banyak file. disediakan slot untuk microSD sebagai tambahan memorinya. Ponsel murah Advan Barca S4X juga dipersenjatai dengan dua kamera yang cukup baik, baik belakang maupun depan sama-sama disematkan kamera dengan lensa 5 mega pixels. Alhasil ponsel ini lebih pas disebut sebagai ponsel kamera selfie terbaik dengan harga yang murah.

Fitur konetivitas standar seperti wifi, bluetooth dan microUSB sudah cukup lengkap sehingga proses transfer file menjadi mudah.

Kekurangan Advan Barca S4X

Namanya juga ponsel murah tentu saja ada beberapa kekurangan. Tapi jika dibandingkan dengan harga HP Advan Barca S4X yang murah rasanya sudah sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan. Advan Barca S4X masih mengandalkan layar berukuran 4 inci, layar ini memang mungil dan bagi yang belum terbiasa dengan ponsel touchscreen akan sedikit kesulitan. Sementara resolusi layarpun masih minim meski gambar masih bisa dilihat dengan jelas.
Advan S4X
Kekurangan lainnya seperti biasa dari kapasitas baterai yang hanya 1500 mAh, kapasitas tersebut sangat kurang untuk menyokong kebutuhan daya. Apalagi jika ponsel digunakan secara aktif seperti online dan ngegame sudah pasti akan cepat menyusut.

Kekurangan lainnya mungkin dari sistem operasinya yang masih android v4.4 Kitkat, meskipun secara kemampuan masih cukup baik, hanya saja ponsel-ponsl Advan terbaru semuanya sudah mengandalkan OS versi Lollipop.

Spesifikasi Advan Barca S4X

UMUM
DiperkenalkanDesember 2015
SIMDual SIM
2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3GHSDPA 2100
4G-
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat-
Layar4.0 inches, 400 x 800p
Jenis LayarTFT capacitive touchscreen 16M colors
Fitur- Multitouch
- Capacitive
-
Warna HPHitam, Putih
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack
DAPUR PACU
OSAndroid 4.4 Kitkat (IDOS)
ProsessorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A7
ChipsetSpreadtrum SC7731
GPU-
MEMORI
Memori Internal8 GB
Memory EksternalHingga 32 GB microSD
RAM1 GB RAM
KONEKSI
4G-
3GHSPA  21.1/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, hotspot
Konektivitas- Bluetooth v4.0 A2DP
- microUSB v2.0
KAMERA
Depan5 MP
Belakang5 MP, Video: 720p@30fps
Fitur Kameraautofocus, LED flash, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity, compass
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS
BrowserHTML5
RadioYes, FM Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
Lainnya- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATERAI
JenisLi-Ion 1500 mAh
Siaga-
Aktif/Bicara-
Harga Advan Barca S4X
Kelebihan Advan Barca S4X
  • Dual SIM
  • Dukungan jaringan 3G HSDPA
  • Prosessor Quad-core RAM 1 GB
  • Memori 8 GB dan microSD
  • Kamera depan dan belakang 5 MP
Kekurangan Advan Barca S4X
  • Layar 4" dan resolusi rendah
  • OS masih Android Kitkat
  • Kapasitas baterai minim
Harga HP Advan Barca S4X
Harga Terbaru, Rp.799.000
Untuk update harga ponsel ini, silahkan cek di tautan: Daftar Harga HP Advan Terbaru.

Meskipun harga HP Advan Barca S4X cukup murah dan terjangkau rasanya memang cukup layak dimiliki. Terlebih dari segi kemampuan ponsel ini yang cukup tangguh. Prosessor Quad-core dengan RAM 1 GB sudah lebih dari cukup untuk kenyamanan multitasking dan ngegame. Bahkan dengan spesifikasi permesinan ponsel ini bisa disetarakan dengan ponsel Rp.1,5 jutaan. So. Gak perlu ragu membeli ponsel ini, sebagai produk lokal asli Indonesia memang harus mampu berinovasi dengan melahirkan produk-produk berkualitas dan mampu bersaing dengan merek lain.

Harga HP Advan Barca S4X, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar